Flash Sale Xiaomi Mi 6 Di China, Habis Dalam Beberapa Detik!

Flash Sale Xiaomi Mi 6 Di China, Habis Dalam Beberapa Detik!

833
Flash Sale Xiaomi Mi 6 Di China

Kreasitekno.com –  Dalam acara flash sale yang dilakukan secara online di negara asalnya China (28/4/2017), Xiaomi Mi6 terjual habis hanya dalam hitungan waktu beberapa detik saja. Belum ada kabar pastinya mengenai jumlah unit yang di pasarkan, namun pihak xiaomi memastikan pekan depan acara serupa akan diadakan kembali tepatnya pada tanggal 5 mei 2017 nanti.

Dalam acara kemarin, unit Xiaomi mi 6 yang di jual hanya untuk versi warna hitam saja, sedangkan untuk acara selanjutnya dikabarkan belum ada info lanjutan mengenai warna unit yang akan dijual. Jika merujuk kepada pengumuman resmi dari pabrikan, Mi 6 akan diproduksi dengan pilihan warna putih, hitam, biru, silver dan versi silver keramik.

Ponsel android yang kemunculannya banyak dinantikan para penggemarnya di seluruh dunia ini, memiliki spesifikasi performa yang cukup gahar dengan mengandalkan Chipset prosesor Qualcomm Sapdragon 835 generasi terbaru serta GPU Adreno 540. Didukung pula dengan memori RAM ekstra besar yaitu 6 GB. Sementara pada bagian space penyimpanan file tersedia ruang internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Sektor fotografi didukung dengan kamera berkualitas berjenis dual lensa 12 MP dengan komposisi lensa wide angel dan telephoto dibagian utama sisi belakang ponsel. Kapasitas daya dari baterainya sendiri mencapai 3350 mAH dan memiliki fitur fast charging sehingga pengisiannya kembali dapat dilakukan dengan waktu cepat.


Baca Juga : Smartphone Keluaran Xiaomi Ini Bisa Melengkung Seperti Produk Apple!


Untuk rentang harganya Xiaomi mi 6 ini berbandrol mulai 4 jutaan untuk versi paling rendahnya memori 64 GB. Sedangkan untuk versi 128 GB nya dihargai 5 jutaan rupiah. Harga tertinggi ponsel ini yakni versi keramik dengan memori internal 128 GB dikabarkan akan berharga 5,8 juta rupiah.

Sumber : androidauthority.com

 

SHARE

LEAVE A REPLY