Flagship Besutan Coolpad, Cool Play 6 Gunakan RAM 6GB & Snapdragon 835

Flagship Besutan Coolpad, Cool Play 6 Gunakan RAM 6GB & Snapdragon 835

542
Flagship Besutan Coolpad

Melengkapi jajaran produknya, kali ini Coolpad diberitakan akan meluncurkan smartphone berperforma tinggi Cool Play 6 yang bakal menjadi salah satu seri flagshipnya. Kabar mengenai peluncuran resminya telah disampaikan melalui penyebaran undangan kepada berbagai media di internet.

Spesifikasi yang bakal diusung Coolpad Cool Play 6 diperkirakan pada sektor dapur pacu akan menggunakan Chipset andalan Qualcomm langganan ponsel kelas high end yakni Snapdragon 835. Menjadi pendukung agar kinerjanya semakin maksimal pabrikan juga menyiapkan RAM bekapasitas ekstra besar hingga mencapai 6GB.

Dilansir oleh GSMarena (18/08/2017), pengumuman peluncuran Cool Play 6 akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2017 dalam sebuah pagelaran acara yang diadakan di Dubai.

Selain berita mengenai peluncurannya, bocoran informasi lain mengenai ponsel ini diantaranya akan menawarkan setup dual kamera pada sisi belakang sebagai kamera utama. Namun mengenai kapsitas besaran resolusi kamera yang akan digunakan masih belum ada penjelasan lanjutan.


Baca Juga Coolpad Cool Dual, Ponsel Berkamera Ganda Harga Terjangkau


Sebagai penyedia daya, ponsel ini juga dibekali baterai berkapasitas terbilang besar yakni hingga 4000 mAH. Material logam juga dikatakan akan membalut panel bodi bagian belakangnya.

Menilik spesifikasinya yang terbilang wah, sepertinya ponsel cerdas besutan pabrikan China ini tidak akan memiliki bandrol harga yang murah. Meski begitu, belum ada sumber yang dapat memprediksikan besaran harga jualnya.

SHARE

LEAVE A REPLY