Fitur-Fitur Baru Whatsapp Makin Canggih dan Seru!

Fitur-Fitur Baru Whatsapp Makin Canggih dan Seru!

392
Fitur Baru WhatsApp

Fitur Baru WhatsAppCobain serunya chatting dengan fitur baru WhatsApp, yuk, Gengs!

KreasiTekno.com – Dikabarkan dari nextinweb bahwa WhatsApp Android beta version 2.16.264 mengeluarkan fitur baru di Android beta version. Di fitur baru WhatsApp ini, kamu bisa mengedit foto yang akan dikirim melalui WhatsApp dengan alat editing yang muncul.


Baca Juga: Updatean Terbaru dan Terkini Aplikasi Android di Tahun Ini!


Suka corat-coret di gambar? Coba fitur ini.

Dengan button ‘pensil’, kamu bisa mencorat-coret gambarmu atau terdapat tombol ‘T’ jika kamu ingin mengetik tulisan. Coretan yang dihasilkan memiliki beragam pilhan warna, seperti halnya yang terdapat pada Snapchat atau stories pada Instagram.

Fitur Flash buat kamu yang susah cari pencahayaan, nih!

Untuk kamu yang sering berfoto dalam kondisi kurang cahaya, WhatsApp memiliki solusi dengan menghadirkan lampu kilat depan yang dapat mengeluarkan flash. Ini akan mengaktifkan lampu flash putih yang dapat membantumu mendapatkan gambar selfie yang lebih baik. Namun, fitur-fitur tersebut hanya muncul untuk gambar yang diambil melalui kamera WhatsApp, ya.

Penambahan emoticon lebih besar.

Fitur lain yang tidak kalah seru adalah penambahan emoji yang lebih besar dari sebelumnya dan kemampuan untuk zoom in ataupun zoom out saat merekam video melalui aplikasi. Kabarnya, juga akan ditambahkan fitur video call, loh.

Versi sebelumnya, malah bisa kirim format GIF

Sudah pernah menggunakan WhatsApp Android Beta version yang sebelumnya? WhatsApp beta version 2.16.242 hingga 2.16.246, rupanya malah telah mendukung pengubahan video 6 detik menjadi gambar dengan format GIF.

Kamu bisa memilih untuk melakukan perekaman atau memilih video yang telah tersimpan pada perangkatmu dengan durasi maksimal 6 detik. Kemudian, akan muncul icon GIF pada pojok atas kanan dan dengan memilih icon tersebut, video akan di-convert menjadi bentuk GIF.

Sebenarnya, fitur-fitur tersebut direncanakan muncul sekitar bulan Juni dan diperkirakan muncul pertama kali di iOs. Namun, tampaknya pemunculan pertama fitur tersebut melalui Android.

Oh, ya, jika kamu belum mendownload WhatsApp Android beta version 2.16.264, kamu tidak dapat menikmati fitur tersebut. Yuk, Gengs, buruan cobain, biar bisa jadi anak kekinian 😆

Link Download WhatsApp Messenger 2.16.264 beta (Android 2.3.4+)

Source : nextinweb.com, pic via technobuffalo.com

SHARE

LEAVE A REPLY