Fitur Baru Whatsapp Bakal Bisa Menghapus Chat yang Sudah Terkirim

Fitur Baru Whatsapp Bakal Bisa Menghapus Chat yang Sudah Terkirim

321
Whatsapp Bakal Bisa Menghapus Chat yang Sudah Terkirim

Kreasitekno.com – Aplikasi Chating di jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk berkomunikasi, dan Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak dipilih untuk melakukannya. Pada penggunaannya pastinya banyak dari kita yang sering mengalami kesalahan mengirim pesan yang dimaksud, jika sudah seperti itu biasanya tidak ada langkah lain yang bisa dilakukan lagi. Namun sebentar lagi, Whatsapp dikabarkan akan meluncurkan fitur baru untuk mengatasi hal ini.

Rumor yang beredar fitur terbaru pada Whatsapp tersebut akan bernama “Recall” atau “Unsend”, seperti dilansir oleh christianpost (30/06/2017). Nantinya jika fitur ini telah resmi diluncurkan, pengguna akan memungkinkan menghapus pesan yang telah dikirim ke lawan chatingnya.

Meski belum ada pengumuman resmi dari official resminya, namun di dunia maya telah hangat dibicarakan dan bahkan ada yang mengaku telah melihat postingan yang dikeluarkan Whatsaap terkait fitur ini.

Berita yang kami kutip dari sumber diatas mengabarkan bahwa nantinya untuk dapat menikmati fitur ini pengguna harus memiliki versi Whatsapp terbaru dan begitupun juga dengan lawan chatingnya. Syarat lain, chat yang dimaksud akan di hapus tersebut juga hanya bisa dilakukan dalam rentang waktu tertentu yaitu dalam waktu 5 menit setelah terkirim. Nantinya lawan chat pun akan mendapatkan notifikasi bahwasahnya terdapat pesan yang dihapus oleh pengirim.

Baca Juga :

Jika kabar ini benar direalisasikan, maka fitur ini akan menjadi salah satu yang paling di idam-idamkan banyak para pengguna diseluruh dunia. Terlebih fitur ini juga belum dimiliki oleh aplikasi chating populer lainnya seperti Blackberry Massanger, Telegram dan sebagainya.

Sumber : christianpost

SHARE

LEAVE A REPLY