Fitur Baru Waze, Menunjukan Arah Dengan Suara Penggunanya

Fitur Baru Waze, Menunjukan Arah Dengan Suara Penggunanya

224
Fitur Baru Waze

Kreasitekno.com – Setelah pada update sebelumnya aplikasi Waze berinovasi dengan menambahkan suara selebriti untuk menunjukan arah perjalanan. Sekarang pada update terbarunya suara tersebut dapat digantikan oleh suara penggunanya alias suara kita sendiri. Selain suara kita sendiri, aplikasi ini juga bisa nirukan suara pasangan,anak,rekan atau siapapun yang dikhendaki.

Fitur ini dinamakan “Waze Voice Recorder” yang fungsinya dapat merekam suara untuk selanjutnya dapat dijadikan intruksi penunjuk arah dalam perjalanan. Untuk melakukannya pun sangat mudah, tinggal pilih setting dan pilih Sound & Voice, didalamnya akan terdapat fitur baru rekaman suara.

Aplikasi penunjuk arah Waze saat ini sedang populer diberbagai belahan negara, termasuk di Indonesia. Di Jakarta saja tecatat penggunanya telah mencapai lebih dari dua juta pengguna aktif, sekaligus menjadi kota kedua terbesar pengguna Waze senegara ASEAN. Kota pertama pengguna terbesarnya diduduki oleh Malaysia.


Baca Juga: Bersama Blue Bird, Go-Jek Rilis Aplikasi Terbaru GoBird Driver!


Selain menjadi aplikasi penunjuk arah yang dapat diandalkan, para pengguna Waze juga dapat menginformasikan jika ada keadaan penting di jalanan seperti macet, kecelakaan, pengalihan jalur dan lain sebagainya. Sehingga informasi ini dapat diketahui dengan mudah oleh pengguna lainnya. Untuk dapat menghadirkan aplikasi penunjuk arah yang lebih akurat dikabarkan Waze juga sekarang ini tengah berusaha menjalin kerja sama dengan pemerintahan setempat.

SHARE

LEAVE A REPLY