Hajime Tabata: “Aku Ingin Merilis Final Fantasy XV Untuk PC!”

Hajime Tabata: “Aku Ingin Merilis Final Fantasy XV Untuk PC!”

659
final fantasy xv versi pc

Kita sudah tahu kalau pada akhirnya, Final Fantasy XV untuk PC pasti akan dirilis, tapi… dengan konten eksklusif? Simak selengkapnya di dalam artikel!

Kreasitekno.com – Beberapa tahun belakangan ini, serial game Final Fantasy sudah banyak yang di-porting ke PC. Sebut saja, Final Fantasy XIII dan yang terakhir Final Fantasy X/X-2 HD. Lalu, yang terakhir ini, kabarnya akan ada rencana untuk membawa Final Fantasy XV untuk PC, lho!

final fantasy xv untuk pc

Sebenarnya ini bukanlah kabar baru, beberapa bulan lalu Hajime Tabata telah membicarakan hal ini. Dia berkata bahwa porting Final Fantasy XV untuk PC sangatlah mungkin, tetapi akan memakan waktu yang lama. Nah, dalam sebuah wawancara bersama Weekly Famitsu, lagi-lagi Tabata menyampaikan keinginannya untuk membawa Final Fantasy XV menuju PC. Bedanya, kali ini dia menjelaskan lebih lanjut bahwa dia akan meningkatkan grafis pada versi PC:

“Aku ingin mencoba merilis Final Fantasy XV untuk PC. Aku ingin menunjukan pada pengguna PC bagaimana jadinya jika Final Fantasy XV dimainkan pada mesin high-end, dan kita juga secara pribadi ingin melihatnya.”

Tentu saja, tidak hanya grafis, tetapi Tabata juga menyatakan keinginannya untuk memberikan konten eksklusif untuk versi PC. Menariknya, konten eksklusif ini adalah konten yang bisa kamu buat sendiri alias user-generated content:

“Aku ingin mencoba mengembangkan cara unik untuk memainkan Final Fantasy XV pada PC dengan fitur eksklusif seperti membuat quest-mu sendiri dan menikmati game menggunakan mod.

Jika konten eksklusif ini diterapkan, pastinya akan menarik bagaimana para modder membuat mod-mod menarik dan unik untuk Final Fantasy XV. Sayangnya, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, porting untuk versi PC sepertinya akan memakan waktu yang cukup lama. Tetapi, penjelasan lebih mendetil tentang versi PC ini tentunya merupakan kabar baik untuk saya yang tidak punya PlayStation 4 para gamer PC. Menurutmu sendiri bagaimana?


Baca Juga: Lihat Perbandingan Ukuran Monster-Monster Final Fantasy XV dalam Video Ini!


Final Fantasy XV kini sudah dirilis dan bisa kamu mainkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Via: Gamerant

SHARE

LEAVE A REPLY