Film Wonder Woman 2017 Sukses Memikat Banyak Penonton

Film Wonder Woman 2017 Sukses Memikat Banyak Penonton

726
Film Wonder Woman 2017

Salah satu film yang cukup ditunggu oleh masyarakat Indonesia yakni Film Superhero karya Warner Bross Wonder Woman, di dirilis pada bulan Juni 2017 di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia film ini dijadwalkan lebih dahulu hadir pada ahir bulan Mei 2017 lalu.

Film ini menceritakan mengenai superhero wanita yang bernama Diana of Themyscira yang diperankan artis cantik Gal Gadot. Kita ketahui Gal Gadot adalah seorang bintang film asal Israel yang juga sempat mengikutii ajang Miss Universe 2014 silam.

Sutradara dari film ini adalah Patty Jenkins yang merupakan seorang sutradara wanita yang juga pernah mengarap film Monster di tahun 2003. Selain itu beberapa judul acara televisi terkenal juga pernah ia tangani hingga cukup berhasil memikat banyak penonton.

Film wonder woman 2017 sendiri dikabarkan memiliki anggaran hingga sebesar $100 juta Dollar Amerika. Anggaran biaya ini dianggap rendah diantara film karya Warner Bros lainnya, seperti pada film Batman vs Superman saja anggaran yang dibutuhkan mencapai $800 juta dollar. Jika film ini sukses di pasaran maka akan menjadi film yang menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Baca Juga :

Film wonder woman saat ini telah melakukan berbagai premier di berbagai negara, salah satunya juga di Indonesia tepatnya pada 27 Mei 2017. Para pengamat mengatakan bahwa film ini adalah film yang paling sukses dari Warner Bross. Dalam kurang dari sepekan, dilansir hollywoodreporter (5/6/2017) film ini telah berhasil meraup $100.5 juta dollar di Amerika dan $122.5 juta dollar dari luar negri.

Selain di bintangi oleh Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Danny Huston, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, dan David Thewlis.

SHARE

LEAVE A REPLY