10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017!

10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017!

3266
SHARE

Tahun 2017 bisa dibilang tahunnya film live-action karena tahun ini banyak film adaptasi manga yang cukup bagus dan menarik untuk kita tonton. Apa sajakah itu?

Kreasitekno.com – Semakin hari, semakin banyak manga yang diadaptasi menjadi film live-action. Meski begitu, mungkin tahun 2017 adalah tahun yang paling mencolok karena pada tahun ini banyak manga-manga bagus, terkenal serta populer yang diadaptasi menjadi film live-action.


Baca Juga: Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Nah, dari banyaknya film live-action yang dirilis tahun ini, mana sajakah yang harus ditonton? Berikut ini adalah rekomendasi 10 film live-action adaptasi manga yang harus kamu tonton di tahun 2017:

(Catatan: film-film ini diurutkan berdasarakan tanggal rilis di tahun 2017 dan beberapa ada yang sudah dipastikan bakalan tayang di Indonesia)

1. Saki

tanggal rilis film live-action saki

Tanggal rilis: 3 Februari 2017

Jika kamu suka dengan film olahraga, tetapi bosan dengan yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba film live-action yang satu ini. Saki menceritakan tentang seorang gadis kelas 1 SMA bernama Saki. Gadis ini sangat membenci Mahjong karena selalu dipaksa oleh keluarganya. Ketika teman sekelas Saki mengajaknya bermain Mahjong, mereka pun menyadari bahwa Saki memiliki bakat bermain Mahjong yang luar biasa.

2. One Week Friends (Isshukan Friends)

tanggal rilis live-action isshukan friends

Tanggal rilis: 18 Februari 2017 (Jepang)

Bagaimana jadinya jika seseorang hanya memiliki ingatan selama satu minggu? One Weeks Friends mengisahkan persahabatan Yuki dan Kaori yang hanya selama seminggu. Ini karena Kaori memiliki penyakit yang menyebabkan dirinya hanya hilang ingatan setelah satu minggu. Yuki pun bertekad dan berjanji pada Kaori bahwa dia akan menjadi teman Kaori setiap minggunya.

3. March Comes in Like a Lion (Sangatsu no Raion)

film live-action march comes in like a lion sangatsu no lion tanggal rilis

Tanggal rilis: 18 Maret 2017 (Part 1, Jepang), 22 April 2017 (Part 2, Jepang)

Rei adalah seorang remaja 17 tahun dan pemain Shogi professional. Dia memiliki hubungan yang tidak cukup baik dengan keluarganya dan hampir tidak memiliki teman sama sekali. Beberapa orang yang dia kenal adalah seorang gadis wanita muda bernama Akari Kawamoto dan dua adiknya, Hinata dan Momo. Dihadapi berbagai persoalan, Rei pun menghadapi tantangan untuk tumbuh dewasa dan berhubungan dengan orang-orang sekitarnya.

4. Ghost in the Shell

live-action ghost in the shell

Tanggal rilis: 31 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Salah satu film yang menyebabkan banyak sekali kontroversi semenjak pertama kali diumumkan karena pemilihan pemainnya yang bukan orang Jepang. Ghost in the Shell menceritakan tentang Makoto “The Major” Kusanagi dan tim Section 9 dalam melawan teroris bernama The Puppet Master. Tapi, siapa yang menyangka bahwa Makoto menemukan sebuah konspirasi kelam selama dirinya bertugas?

5. ReLife

tanggal rilis live-action relife di indonesia film live-action

Tanggal rilis: 15 April 2017 (Jepang)

ReLife bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pria single dan pengangguran berusia 27 yang tidak lagi mendapatkan dukungan finansial dari orang tuanya. Gara-gara berhenti bekerja dari sebuah perusahaan hanya dalam kurun waktu 3 bulan, dia kini kesulitan untuk mencari kerja. Suatu malam, dia bertemu dengan Yoake Ryo, seorang pria yang menawari Arata sebuah pil yang bisa membuatnya kembali berumur 17 dan menjalani hidupnya dari awal lagi. Setelah setuju, Arata pun masuk ke dalam sebuah sekolah dimana dia bertemu Hishiro Chizuru, seorang siswi yang pendiam dan cantik tetapi kesulitan untuk bersosialiasasi. Berinteraksi dengannya dan juga teman-teman sekelasnya, Arata kembali menjalani kehidupan dari awal selama satu tahun untuk mencari apa yang kurang dalam kehidupannya selama ini.

Lanjut ke halaman 2 untuk Gintama, Tokyo Ghoul, dan lainnya…

LEAVE A REPLY