Fantastis ! Film Danur Tayang Hingga Brunei Dan Malaysia

Fantastis ! Film Danur Tayang Hingga Brunei Dan Malaysia

833
Film Danur

Kreasitekno.com – Setelah film Jalangkung mungkin hanya film Danur yang berhasil menarik perhatian banyak pecinta film Indonesia khususnya pada genre Horor. Sejak penayangannya sekitar satu bulan lalu tepatnya di tanggal 30 Maret 2017 silam, telah ditonton lebih dari dua juta lebih pasang mata.

Angka tersebut sekaligus menjadikan Danur sebagai satu-satunya film yang berhasil membukukan pencapaian hingga lebih dari 2 juta penonton di tahun ini. Tidak sampai disitu, baru-baru ini juga diumumkan oleh akun Instagram resmi film ini bahwa danur juga akan di tayangkan di negara tetangga Malaysia serta Brunei Darusalam.

https://www.instagram.com/p/BTqsK9QFYEC/?taken-by=danurmovie

Kabar tersebut juga masih diperkuat dengan adanya postingan dari pemeran utama film ini yaitu artis muda berbakat Prilly Latuconsina yang juga di post dihari yang sama.

Selamat menonton Malaysia dan Brunei! @danurmovie

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


Baca Juga : 7 Film Horror Indonesia Terseram Yang Wajib Kamu Tonton!


Film danur ini dibuat berdasar novel karya Risa Saraswati yang menceritakan pengalamannya sendiri sebagai gadis indigo. Beberapa artis yang membintangi diantaranya Pirlly Latuconsina, Shareefa Daanish, Sandrinna Michelle, Kinaryosih, Inggrid Wijanarko dan Indra Brotolaras. Penghargaan untuk film ini juga didapat dari MURI yang mencatat rekor film horor lokal yang ditonton oleh lebih dari satu juta orang dalam seminggu pertama tayang.

Karena respon pasar yang demikian tinggi, sang produser sekaligus sebagai pemiliki MD Pictures rumah produksi film ini Manoj Punjabi, berencana akan membuat sekuel film Danur yang menceritakan sesuai cerita di novelnya dengan seting lain.

SHARE

LEAVE A REPLY