Fast And Furious 8, Sepekan Tayang Bukukan 7 Triliun Rupiah !

Fast And Furious 8, Sepekan Tayang Bukukan 7 Triliun Rupiah !

831
Fast And Furious 8, Sepekan Tayang Bukukan 7 Triliun Rupiah

Kreasitekno.com – Film Fast And Furious 8 yang banyak di tunggu para pecinta aksi laga dan balapan di seluruh dunia ini ahirnya tayang di Indonesia sejak 12 April 2017 yang lalu. Film besutan sutradara terkemuka F.Gary Gray ini pun sesuai perkiraan sebelumnya, akan di tunggu jutaan pasang mata penggemarnya di seluruh dunia.

Di negara kita sendiri antrian panjang penonton terlihat di setiap bioskop, yang tidak sabar ingin segera melihat aksi Vin diesel dan Dwayne The Rock Johnson, serta sederet pemain bintang hollywood lainnya.


Baca Juga : Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Fast And Furious 8, Sepekan Tayang

Beberapa hari berselang, The Hollywood Reporter pun mengabarkan kesuksesan yang didapat oleh film ini. Nilai nya pun cukup mencengangkan yakni hingga mencapai US$532,5 Juta atau jika di konversikan mata uang kita nilainya adalah 7 Triliun rupiah !

Itu baru lansiran pada 17/4/2017 yang lalu, jika hingga saat ini pastinya nilainya sudah lebih besar lagi.

Kabar yang menarik lainnya, film Fast And Furious 8 ini juga mendapatkan pemasukan yang tidak sedikit dari penonton di Indonesia. Tidak kurang dari US$ 9 Juta atau sekitar 119 miliar rupiah tergelontor untuk menyaksikannya. Bahkan dengan adanya angka tersebut, Indonesia masuk daftar 20 besar negara penyumbang pemasukan tertinggi untuk film ini.

Peringkat paling atas yang menjadi penyumbang terbesar ialah China dengan angka US$190 Juta.

Jika lansiran angka-angka diatas sesuai kenyataan, sejarah rekor film dengan pendapatan tertinggi di sepekan pertama pun akan tergantikan, yang mana sebelumnya di miliki oleh film Star Wars The Force Awakens, dengan angka yang diraihnya hanya sebesar US$529 juta pada tahun 2015 kebelakang.

Bagaimana dengan modal awal untuk pembuatannya ?

Meski tidak ada yang memberitakannya dengan jelas mengenai modal yang dikeluarkan untuk kemunculan film The Fast And Furious 8 ini, termasuk Universal Studios sendiri selaku distributor. Namun di ketahui beberapa media ada yang menyebutkan angkanya berkisar hanya US$250 Juta saja, atau 3,3 triliun dalam rupiah.


Baca Juga : Trailer Guardians of the Galaxy Vol 2: Ayah Peter Quill, Ego the Living Planet, Diperlihatkan!


Jika angka tersebut benar, maka penghasilan yang sudah didapat sekarang tentunya jauh lebih dari cukup untuk menutup biaya produksi yang di keluarkan

SHARE

LEAVE A REPLY