Lihat Canggihnya Fasilitas Olahraga Milik Perusahaan Nike di SoHo New York City

Lihat Canggihnya Fasilitas Olahraga Milik Perusahaan Nike di SoHo New York City

560
nike soho new york city

Gerai Nike di SoHo dilengkapi dengan lapangan basket hingga treadmill berbasis kinect!

Kreasitekno.com — SoHo, kawasan paling trendi di New York City, merupakan rumah bagi ratusan brand-brand populer di dunia. Di kawasan ini kamu bisa menemui berbagai gerai terkenal, mulai dari Apple Store, Adidas, Chanel, Dolce & Gabbana, dan juga Google, yang baru hadir satu bulan yang lalu.


Baca Juga: Wah, Jepang Berhasil “Hidupkan” Kembali Dinosaurus!


Kini, Nike juga masuk dalam daftar pertokoan di SoHo. Sports brand terkenal ini akan segera membuka lima lantai ruang berukuran 55.000 meter persegi yang sarat dengan teknologi. Menurut Engadget, gerai terbaru Nike akan memiliki segalanya, mulai dari dekorasi 3D printing hingga dukungan Appe Pay dan layar sentuh besar di dinding yang akan membantu pelanggan memanggil penjaga toko atau membeli produk di tempat.

Beberapa fasilitas teknologi lain yang hadir di dalam gerai terbaru Nike diantaranya: zona percobaan basket berteknologi kinect yang berukuran hampir setengah lapangan dengan langit-langit setinggi 23 kaki; zona percobaan Nike+ Running yang memungkinkan pelanggan mencoba sepatu pada treadmill; zona percobaan Nike+ Soccer yang berkuran 400 meter persegi dengan rumput sintetis untuk menguji sepatu sepak bola Nike; serta The Lounge, yang merupakan butik perempuan khusus untuk produk wanita.

Gerai Terbaru Nike di SoHo New York City
Basketball Court Zone

Menurut Sean Madden, Senior Director of Service and Experience Nike, teknologi yang ada di dalam toko tidak dimaksudkan untuk menjadi daya tarik utama. Namun, fitur teknologi ini dirancang agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih pribadi.

Sejauh ini, masa depan proses berbelanja adalah tentang bagaimana caranya membuat calon pelanggan mendapatkan pengalaman dari produk yang akan dibeli.

Gerai Terbaru Nike di SoHo New York City
Gerai 5 Lantai Nike di SoHo New York City

Pada lapangan basket dan treadmill, sensor kinect akan menangkap gerakan tubuh dan menampilkan pada layar besar yang ada di depannya. Dengan cara ini, Nike ingin pelanggan menggunakan daerah tersebut untuk mencoba sepatu sampai akhirnya tertarik membeli.


Baca Juga: Kini, Kita Semua Bisa Menyihir Seperti Harry Potter!


Melalui gerai terbarunya, Nike berusaha untuk memimpin transformasi ritel olahraga dengan menawarkan produk terbaik dari Nike, layanan, serta pengalaman dalam satu atap.

SHARE

LEAVE A REPLY