Fantastic Beasts Puncaki Box Office Dengan Total Keuntungan 75 Juta Dollar!

Fantastic Beasts Puncaki Box Office Dengan Total Keuntungan 75 Juta Dollar!

464
Fantastic Beasts

Setelah 5 tahun sejak pemutaran perdana The Deathly Hallows – Part 2, Fantastic Beasts berhasil meraih posisi puncak Box Office dengan pendapatan 75 juta dollar AS pada akhir pekan lalu! Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

Kreasitekno.com — Ada yang baru dari perubahan klasemen teratas film Box Office. Doctor Strange yang sebelumnya terus berada di posisi puncak kini tergusur dengan perolehan fantastis  dari sebuah film spin-off karya J.K. Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Pada akhir pekan lalu, Fantastic Beasts telah meraup pendapatan sebesar 75 juta dollar AS selama penayangan perdananya di dalam Box Office domestik di Amerika Utara. Film garapan sutradara David Yates ini benar-benar memberikan kesan yang mendalam bagi penonton dan mendapatkan grade A di Cinemascore. Sampai saat ini Fantastic Beasts berhasil mengumpulkan lebih dari 218,3 juta dollar AS di seluruh dunia, dan masih akan terus bertambah.

maxresdefault

Prestasi gemilang ini merupakan awal yang sangat baik bagi beberapa aktor yang membintangi Fantastic Beasts seperti Redmayne, Collin Farrel, Jon Voight, dan Ezra Miller. Proses penggarapan film ini telah menghabiskan dana sekitar 180 juta dollar AS dengan meminta penulis Harry Potter, J.K. Rowling, menulis naskahnya serta membawa kembali David Yates untuk menyutradarai film tentang bocah penyihir tersebut.

e2611051-d078-4a1b-aaef-c5d0b57f076b1

Turun di peringkat kedua, Doctor Strange dari Marvel Studios berada di bawah Fantastic Beasts dengan perolehan sebesar 17,7 juta dolar AS di akhir pekan ketiganya. Secara keseluruhan, film ini telah berhasil mengumpulkan 571 juta dolar AS di seluruh dunia,dan membuat pendapatan box office Disney meningkat pada tahun ini.


Baca Juga: Wah, Ada Aktor Indonesia Yang Ikut Bermain Dalam Film Doctor Strange!


Berada di posisi ketiga, Trolls yang diproduksi oleh Fox diperkirakan telah mengumpulkan sekitar 17,5 juta dollar AS setelah akhir pekan ketiga dari perilisannya. Kemudian disusul oleh Arrival dari Paramount yang berada di urutan ke-4 dengan pendapatan mencapai 11,8 juta dollar AS dan mendapat grade B di Cinemascore pada minggu lalu. Selanjutnya Almost Christmas menghuni posisi ke-5 teratas Box Office dengan perolehan sebesar 7 juta dollar AS.

Trolls yang diproduksi oleh Fox berada di posisi ke-3, diperkirakan film ini mengumpulkan 17,5 juta dolar setelah akhir pekan ketiga dari perilisannya. Arrival Paramount yang sebelumnya mengeluarkan 47 juta dolar untuk biaya pemasaran berada di posisi ke-4 dengan pendapatan 11,8 juta dolar AS setelah mendapat grade B di CinemaScore minggu lalu. Sementara yang menemani di posisi ke-5 adalah film komedi bertema liburan Almost Christmas, yang hanya mengumpulkan 7 juta dolar AS.

Berikut daftar 10 peringkat teratas Box Office pada November 2016:

  1. Fantastic Beasts and Where to Find Them – 75 juta dolar AS
  2. Doctor Strange – 17,7 juta dolar AS
  3. Trolls – 17,5 juta dolar AS
  4. Arrival – 11,8 juta dolar AS
  5. Almost Christmas – 7 juta dolar AS
  6. Hacksaw Ridge – 6,8 juta dolar AS
  7. The Edge of Seventeen – 4,8 juta dolar AS
  8. Bleed for This – 2,4 juta dolar AS
  9. The Accountant – 2,1 juta dolar AS
  10. Shut In – 1,6 juta dolar AS
SHARE

LEAVE A REPLY