Digunakan Lebih dari 300 Miliar Kali, Inilah Facebook Reactions Yang Paling Banyak...

Digunakan Lebih dari 300 Miliar Kali, Inilah Facebook Reactions Yang Paling Banyak Digunakan!

718

Kira-kira Facebook Reactions apa ya yang paling banyak digunakan selama setahun ini? Yuk, kita cari tahu di dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Sudah satu tahun berlalu semenjak Facebook memperkenalkan fitur Reactions. Dan bisa dikatakan Facebook Reactions menjadi salah satu fitur yang paling digemari oleh pengguna Facebook. Nah, memperingati satu tahun fitur Facebook Reactions ini, Facebook ingin setiap orang tahu beberapa hal unik mengenai fitur mereka yang satu ini.


Baca Juga: Lihat Kerennya JARVIS Iron Man Buatan Mark Zuckerberg Ini! (VIDEO)


Media sosial terbesar di dunia ini mengumumkan bahwa pengguna Facebook telah 300 miliar kali menggunakan fitur Reaction semenjak perilisannya pada tanggal 24 Februari 2016 lalu. Ya, 300 Milliar kali! Jumlah yang sangat fantastis.

facebook reactions yang paling banyak digunakanDirilis tahun lalu hingga saat ini, Reactions adalah fitur yang digunakan untuk mengekspresikan emosi pengguna dengan lebih akurat terhadap berbagai status dan post yang mereka temui di Facebook. Fitur ini juga membuat penggunanya lebih interaktif dengan post yang ada daripada sebelumnya. Contohnya, untuk suatu post yang menyedihkan, dulu pengguna hanya melewatinya begitu saja karena merasa “Like” bukanlah reaksi yang tepat pada post tersebut. Kini, pengguna bisa menggunakan “Sad” Reaction untuk berinteraksi dengan post tersebut.

love facebook reactions yang paling banyak digunakan

Sejauh ini, reaksi yang paling banyak digunakan adalah “Love”. Facebook mengkonfirmasi hal tersebut dan mengatakan lebih dari setengah jumlah penggunaan Facebook Reaction adalah “Love” semenjak perilisannya.

Meskipun Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak, tetapi Indonesia tidak termasuk pada negara dengan pengguna Reactions terbanyak, lho! Facebook mengatakan bahwa Mexico adalah negara dengan pengguna fitur Reactions terbanyak, disusul oleh Suriname, Yunani dan Paraguay. Dibelakangnya, ada Costa Rica, Belize, Amerika Serikat, Brazil dan Uruguay.


Baca Juga: Menkominfo Indonesia Mulai Gandeng Facebook dan Twitter Perangi Hoax di Indonesia!


Bagaimana denganmu, Facebook Reactions apakah yang paling banyak kamu pakai selama menggunakan Facebook dalam setahun ini? Apakah Love, Haha, atau Angry? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: TechTimes

SHARE

LEAVE A REPLY