Facebook Mengabarkan Bahwa Mark Zuckerberg Telah Meninggal!

Facebook Mengabarkan Bahwa Mark Zuckerberg Telah Meninggal!

732
Mark Zuckerberg

Facebook baru saja menuliskan pesan memorial pada mendiang Mark Zuckerberg yang disinyalir telah wafat. Apa gerangan yang terjadi?

Kreasitekno.com — Sudah menjadi hal yang lumrah bilamana suatu sistem mengalami bug atau error di dalam proses penggunaannya. Meski begitu, efek samping yang dihasilkan dari sebuah system error terkadang masih saja tetap membuat siapapun terkejut saat melihatnya. Kesalahan (bug) pada sistem ini ternyata memang tetap ada dan bisa ditemui pada program (software), aplikasi, maupun sistem yang telah dibangun oleh para developer dengan level jenius sekalipun, tidak terkecuali perusahaan teknologi top level sekelas Facebook dan pembuatnya, Mark Zuckerberg.


Baca Juga: Terancam Bangkrut, Twitter Akan Memecat 300 Karyawannya!


Sejak Facebook dibangun, memang ada beberapa bug yang terkadang mengganggu para pengguna jejaring sosial tersebut. Namun bug yang ditemukan baru-baru ini benar-benar membuat “geleng kepala” orang-orang yang melihatnya. Kali ini bisa dibilang Facebook telah “mendurhakai” ayahnya dengan mengatakan bahwa Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook, telah meninggal dunia!

11141762172780x390

Tepatnya hari Jumat kemarin, pada tanggal 11/11/2016 lalu, laman Facebook Mark Zuckerberg menampilkan sebuah banner “Memorial” yang berjudul “Mengingat Mark Zuckerberg”.

“Kami harap mereka yang mencintai Mark akan merasa lebih nyaman dengan hal-hal yang dibagikan orang untuk mengingat dan merayakan hidupnya,” tulis pesan yang ada di dalam banner tersebut.


Baca Juga: Ini Yang Jadi Penyebab “Jeblok”-nya Performa Internet 4G di Indonesia!


Yang lebih menariknya lagi, ternyata bukan cuma sang pendiri Facebook saja yang dikabarkan telah tutup usia. Sebagian pengguna Facebook lainnya pun mengalami hal yang serupa, yakni mendapati banner memorial terpampang di laman masing-masing. Padahal mereka masih hidup dan eksis di dunia ini. “Sepertinya Facebook berpikir bahwa saya sudah meninggal,” ujar seorang pengguna Facebook lewat akun Twitter-nya.

as

Menanggapi persoalan ini, pihak jejaring sosial terkemuka di dunia tersebut mengakui bahwa memang telah terjadi kesalahan pada sistem sehingga membuat Facebook melakukan sebuah aksi yang tergolong “tabu”. Tidak disebutkan detail kesalahan apa saja yang terjadi ataupun berapa banyak jumlah pengguna yang menjadi korban.

“Ini adalah kesalahan besar yang kini sudah diperbaiki. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya dan bekerja secepat mungkin untuk memperbaiki masalah,” ungkap Facebook di dalam sebuah pernyataannya.

ass

Satu hal yang jelas, Mark Zuckerberg masih sehat walafiat. Tidak ada sama sekali bentuk indikasi yang menunjukkan bahwa dirinya telah meninggal dunia, ataupun tanda-tanda yang mengarah ke sana. Bagaimana denganmu, apakah pesan memorial juga muncul di laman Facebook-mu?

SHARE

LEAVE A REPLY