Capcom: Karakter Yang Muncul di Ending Resident Evil VII Adalah Chris Redfield

Capcom: Karakter Yang Muncul di Ending Resident Evil VII Adalah Chris Redfield

1520
ending resident evil vii chris redfield

Setelah timbul banyak perdebatan, akhirnya Capcom mengkonfirmasikan bahwa karakter yang muncul di ending Resident Evil VII adalah Chris Redfield. Tapi, kenapa wajahnya berbeda?

Kreasitekno.com – Semenjak kemunculannya di ending Resident Evil VII, banyak teori yang beredar bahwa karakter yang muncul pada ending Resident Evil VII tersebut bukanlah Chris Redfield karena wajahnya yang sangat berbeda dan belum lagi dia bekerja untuk Umbrella Corp.—antagonis utama dalam serial Resident Evil. Bahkan, setelah Capcom mengumumkan bahwa Chris Redfield akan menjadi tokoh utama dalam DLC Not A Hero, fans masih belum percaya bahwa karakter tersebut adalah Chris. Kini, Capcom mengkonfirmasikan bahwa karakter tersebut benar-benar Chris dan mereka menjelaskan kenapa  wajahnya sangat berbeda dengan Chris pada serial sebelumnya. Baca juga : rumah minimalis 2 lantai


Baca Juga: Chris Redfield Menjadi Tokoh Utama dalam DLC Resident Evil 7: Not A Hero


Dalam website resmi Capcom, sutradara Resident Evil 7 Koushi Nakanashi menjelaskan bahwa perubahan penampilan Chris Redfield dalam game tersebut adalah karena art style game. Karena Resident Evil VII menggunakan grafis realistik, Chris yang berotot seperti dalam Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 akan sangat tidak cocok jika muncul dalam Resident Evil 7.

ending resident evil 7 chris redfield

Penjelasan Capcom sendiri sebenarnya masuk akal, mengingat ini bukan pertama kalinya Chris Redfield mengalami perubahan drastis dalam game. Saat pertama kali muncul dalam Resident Evil, Chris terlihat kurus, lalu saat dia muncul kembali dalam Resident Evil 5, tubuhnya pun dibuat lebih berotot dan wajahnya lebih tajam. Semenjak itu pula, Chris lebih akrab dengan penampilannya di Resident Evil 5 ketika dia muncul pada seri lainnya, termasuk film CG Resident Evil Vendetta nanti. Nah, perubahannya di Resident Evil 7 ini pun bisa dibilang masuk akal.


Baca Juga: Ups, Game Resident Evil VII Kena Sensor di Jepang! (Video)


Dengan dikonfirmasi oleh Capcom, maka sudah jelas bahwa Chris dalam DLC nanti adalah Chris yang kita kenal selama ini. Meskipun begitu, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab, seperti: perannya dalam DLC tersebut, dan juga kenapa dia kini bekerja untuk Umbrella Corp.—perusahaan yang sangat dia benci. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Resident Evil 7 kini tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation VR dan Xbox One.

Sumber: Capcom (via Gamerant)

SHARE

LEAVE A REPLY