RESMI, Encore Film Indonesia Gaet Fans Untuk Perbaiki Kualitas Sub Kimi No...

RESMI, Encore Film Indonesia Gaet Fans Untuk Perbaiki Kualitas Sub Kimi No Na Wa!

1800
encore film indonesia perbaiki subtitle kimi no na wa

Pihak Encore Film Indonesia memposting sebuah trailer baru yang telah diperbaiki menggunakan subtitle buatan fans! SALUT!!

Kreasitekno.com – Baru sekitar seminggu lalu, kita sempat dihebohkan dengan trailer Kimi no Na Wa  dengan kualitas subtitle-nya yang berantakan. Saking berantakannya, banyak fans yang khawatir kalau-kalau pengalaman mereka ketika menonton anime terbaik karya Makoto Shinkai ini di bioskop nanti akan hancur berantakan. Akan tetapi, sepertinya hal itu tidak perlu dirisaukan lagi, karena pihak Encore Film Indonesia kini telah memperbaiki kualitas subtitle dari Kimi no Na Wa!


Baca Juga: Kualitas Sub Indonesia Kimi no Na Wa Yang ‘Berantakan’ Menjadi ‘Drama’ Terbaru di Internet


Yep, secara resmi pihak Encore Film Indonesia telah merilis sebuah video trailer Kimi no Na Wa yang baru melalui halaman facebook mereka. Pada trailer kali ini, subtitle yang digunakan adalah hasil translasi dari fans (Thank you Se~No!! Fansub). Kamu bisa melihat trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu? Sudah jauh lebih bagus dan enak dibaca daripada subtitle di trailer sebelumnya bukan? Keputusan dari Encore Film Indonesia ini memang patut diacungi jempol dan dihargai sebesar-besarnya karena mereka sudah mau mendengar para fans dan memperbaiki kualitas subtitle mereka dalam waktu yang relatif cepat.

Berikut ini adalah sinopsis Kimi no Na Wa (via MAL):

Kimi no Na Wa bersetting satu bulan setelah jatuhnya komet untuk pertama kalinya selama ribuan tahun di Jepang. Mitsuha, seorang siswi SMA yang tinggal di daerah pedesaan Jepang, ingin hidup di kota besar karena merasa lelah dan bosan dengan kehidupan pedesaan. Lalu, ada Taki, seorang siswa SMA di Tokyo yang menyukai seni arsitektur dan sehari-harinya bekerja sebagai pelayan paruh waktu di sebuah restoran Italia.  Suatu hari, Mitsuha memimpikan dirinya berada di tubuh Taki. Begitu juga sebaliknya, Taki memimpikan dirinya berada di tubuh Mitsuha. Ada rahasia apa dibalik pertukaran tubuh mereka?


Baca Juga: Upah Mangaka Yang Karyanya Diadaptasi Jadi Anime Ternyata “Sedikit”!?


Kimi no Na Wa akan tayang di Indonesia pada tanggal  7 Desember 2016. Apakah dengan begini kamu semakin bergairah untuk menonton film-nya di bioskop? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Facebook

SHARE

LEAVE A REPLY