Elite Barbarians: Tips dan Trik Cara Menggunakan Barbarian Superkuat!

Elite Barbarians: Tips dan Trik Cara Menggunakan Barbarian Superkuat!

3283
tips dan trik cara menggunakan elite barbarians clash royale

Elite Barbarians menjadi kartu super yang menggabungkan kecepatan Lumberjack dan kekuatan Barbarian. Bagaimanakah cara menggunakannya? Yuk, simak dalam artikel ini!

Kreasitekno.com — Elite Barbarians menjadi kartu terbaru yang muncul dalam Clash Royale. Kartu yang memiliki rarity common ini disinyalir memiliki kecepatan Lumberjack dan kekuatan Barbarian. Seperti apakah kekuatannya? Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Sebelum kita membahas tips dan trik cara menggunakan kartu ini, yuk kita cek dulu statistik dari Barbarian berarmor ini!

tips dan trik cara mendapatkan elite barbarians

Jika kalian lihat statistik di atas, maka kalian akan tahu bahwa, alih-alih mengeluarkan 4 unit, kartu ini akan mengeluarkan 2 unit. Meski begitu, tak kamu tak perlu khawatir karena unit yang bisa kamu dapatkan di Arena 7 “Royal Arena” ini memiliki hit point yang setara dengan tiga unit Barbarian plus attack speed yang gila ala Lumberjack.

Bagus Untuk Melawan Tank

Elite Barbarians sangat bagus digunakan untuk melawan tanker seperti Giant dan Royal Giant. Dengan unit ini, kalian bisa mengalahkan kedua tanker tersebut bahkan lebih cepat daripada Barbarian biasa. Bahkan unit ini juga bisa digunakan untuk mengalahkan Sparky. lho!

Kuat Melawan Wizard dan Ice Wizard

Karena Barbarian bergerak dengan sangat lambat, maka unit seperti Wizard dan Ice Wizard akan bisa menghabisi mereka dengan cepat. Nah, jika kalian menggunakan Elite Barbarians, maka kalian bisa mengalahkan Ice Wizard dan memberi damage ke tower dengan unit ini. Kalian bahkan bisa mengalahkan Wizard dengan unit ini, lho!

Efektif Melawan Lightning Spell dan Fireball

Karena memiliki HP yang lebih tebal daripada Barbarian, kartu ini bisa digunakan sebagai semi-tanker untuk melindungi unit-mu dari Lightning Spell dan bahkan Fireball.

Lemah Terhadap Skeleton Army, Tombstone

Meskipun kecepatannya di atas Barbarian, tetapi Elite Barbarians memiliki attack speed yang hampir mirip dengan Barbarian. Unit ini mudah sekali ditarik ke tengah arena menggunakan berbagai unit, terutama Skeleton Army dan Tombstone.

Selengkapnya, kalian bisa melihat tips dan trik cara menggunakan Elite Barbarians melalui video di bawah ini:

Baca Juga  Tips dan Trik Clas Royale Lainnya Ini:

Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Yang Mengerikan

Ice Golem: Tips dan Trik Cara Menggunakan Tanker Dingin

Inferno Dragon: Tips dan Trik Cara Menggunakan Inferno Tower Berjalan

Mega Minion: Tips dan Trik Cara Menggunakan Minion Berarmor

Sparky: Tips dan Trik Cara Mengalahkan Kartu IMBA Yang Menyebalkan

SHARE

LEAVE A REPLY