Electro Wizard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Penyihir Listrik!

Electro Wizard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Penyihir Listrik!

2245
tips dan trik cara menggunakan electro wizard clash royale

Electro Wizard bisa mengalahkan kartu-kartu yang mengesalkan seperti Sparky, lho! Simak tips dan trik cara menggunakan penyihir listrik ini di dalam artikel!

Kreasitekno.com – Electro Wizard menjadi penyihir ketiga yang muncul dalam Clash Royale. Dan layaknya Wizard dan Ice Wizard, penyihir yang satu ini memiliki elemennya sendiri: listrik. Tentunya, elemen listrik ini memiliki efek tersendiri yang akan membantumu selama permainan. Nah, sebelum membahas bagaimana cara untuk menggunakan penyihir listrik ini, yuk kita lihat dulu statistiknya!

tips dan trik cara mengalahkan electro wizard

Electro Wizard membutuhkan 4 Elixir dengan rarity Legendary dan bisa kamu dapatkan dari Arena 7 Royal Arena ke atas. Berikut ini adalah beberapa keistimewaan dari kartu ini:

Zap!

Ketika dikeluarkan, Electro Wizard akan memberikan damage ke unit musuh di area sekitarnya. Tidak hanya itu, unit musuh pun akan terkena mini-stunt dan berhenti selama 0,5 detik. Bisa dibilang, kartu ini adalah gabungan antara Wizard dan Zap. Ketika dipanggil, kartu ini sangat efektif untuk melawan unit dalam jumlah banyak seperti Skeleton Army, Goblin dan Spear Goblin.

Mini-Stunt, Sparky Killer!

Salah satu kekuatan paling unik dan berguna dari Electro Wizard adalah mini-stunt yang dia miliki. Ketika menyerang, dia akan membuat unit musuh berhenti selama 0,5 detik. Kartu ini sangat berguna untuk melawan unit dengan damage tinggi seperti Prince, Inferno Dragon, Baloon, dan bahkan Sparky! Oh, dan karena kartu ini dapat menyerang dua target sekaligus, maka dia cocok digunakan untuk menghentikan Elite Barbarian, lho!

Kombinasi Bervariasi

Kartu ini memiliki variasi kombinasi yang cukup beragam untuk menyerang Tower musuh. Pada dasarnya, semua unit dengan jarak serangan dekat cocok dikombinasikan dengan kartu ini. Ketika menyerang tower musuh, Electro Wizard akan me-reset target serang Tower dan Tower pun akan mulai menyerang unit lain yang lebih dekat dengannya.

Selengkapnya, kamu bisa melihat tips dan trik cara menggunakan Electro Wizard melalui video di bawah ini:

Baca Juga Tips dan Trik Clash Royale Lainnya:

Clone Spell: Tips dan Trik Untuk Gandakan Pasukanmu!

Elite Barbarians: Tips dan Trik Cara Menggunakan Barbarian Superkuat!

Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Yang Mengerikan

Ice Golem: Tips dan Trik Cara Menggunakan Tanker Dingin

Inferno Dragon: Tips dan Trik Cara Menggunakan Inferno Tower Berjalan

Mega Minion: Tips dan Trik Cara Menggunakan Minion Berarmor

Sparky: Tips dan Trik Cara Mengalahkan Kartu IMBA Yang Menyebalkan

Tornado: Tips dan Trik Cara Menggunakan “Vacuum Cleaner” Clash Royale

SHARE

LEAVE A REPLY