Durasi Tayang Power Rangers dan Poster Internasional Baru Diumumkan!

Durasi Tayang Power Rangers dan Poster Internasional Baru Diumumkan!

513
0
SHARE
durasi tayang power rangers 2017 indonesia

Durasi tayang Power Rangers lebih dari 2 jam!? Poster internasional terbaru untuk film ini dirilis!

Kreasitekno.com – Sejauh ini, bisa dibilang hype menyambut film Power Rangers yang baru ini sudah terbangun dengan cukup baik. Untuk fans lama yang sering menyaksikan Mighty Morphin Power Rangers di tahun 90-an, film ini merupakan sebuah film nostalgia yang terlihat menjanjikan. Setelah sebelumnya menampilkan para Power Rangers dengan armor mirip Iron Man, Zord serta antagonis Rita Repulsa, kini Lionsgate selaku studio yang menangani film ini kembali merilis informasi terbaru: durasi tayang Power Rangers dan juga poster internasional baru.

Pertama-tama, mari kita lihat dulu pada poster internasional terbaru dari film ini:

durasi tayang power rangers 2017 indonesia info film terbaru

Tidak terlalu berbeda jauh dengan poster yang sebelumnya dirilis, poster ini menampilkan para Rangers tanpa helm mereka, berdiri di depan para Zord.


Baca Juga: Poster Power Rangers Terbaru Perlihatkan Para Dino Zord Yang Siap Bertempur


Nah, untuk durasi tayang Power Rangers sendiri, Lionsgate mengumumkan bahwa filmnya akan memiliki durasi selama 124 menit alias 2 jam 4 menit! Durasi ini sendiri bisa dibilang tidak terlalu lama maupun tidak terlalu cepat. Bisa dikatakan 2 jam 4 menit adalah waktu yang cukup untuk menceritakan kisah origin dari para Rangers, memperkenalkan mereka kembali kepada penonton lama maupun baru, serta mengembangkan karakter mereka sehingga membentuk sebuah tim yang siap untuk melawan Rita Repulsa dan anak buahnya—seperti yang terlihat pada trailer sebelumnya.


Baca Juga: Megazord, Rita Repulsa, dan Hal-Hal Menarik dalam Trailer Power Rangers Yang Mungkin Kamu Lewatkan!


Power Rangers akan menceritakan kisah lima remaja yang mendapatkan kekuatan dari alien, dilatih untuk bekerja sama sebagai satu tim untuk melawan ancaman dalam sosok Rita Repulsa. Selain film, rencananya Power Rangers juga akan mendapatkan sekuel berupa komik miniseri dan juga komik crossover dengan Justice League.

Power Rangers akan rilis pada 24 Maret 2017. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Via: Screenrant

LEAVE A REPLY

LEAVE A REPLY