Dugaan Kuat Samsung Galaxy A8 2018 Bakal Usung Dual-Camera Selfie

Dugaan Kuat Samsung Galaxy A8 2018 Bakal Usung Dual-Camera Selfie

276
Samsung Galaxy A8 2018 Bakal Usung Dual-Camera Selfie

Samsung Galaxy A8 (2018) adalah model terbaru yang dirumorkan segera mentereng di puncak line-up Galaxy A series. Galaxy A8 (2018) akan meramaikan kelas mid-range bersamaan dengan Galaxy A5 versi 2018 dan Galaxy A7 versi 2018 dengan segala kelebihan barunya.

Senjata pamungkas Galaxy A8 (2018) sudah terungkap, yaitu setup dual-camera yang selama ini tidak ditemukan di lini A Series.

Berbagai bocoran telah mengungkap spesifikasi gahar dan tampilan kece Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). Keduanya sudah mantap akan membawa desain andalan Samsung yang akhir-akhir ini memikat mata dunia, yaitu ‘infinity display’ layar smartphone yang nyaris tanpa bezel, yang sekarang bisa dinikmati melalui Samsung Galaxy S8 ataupun Galaxy S8 Plus.

Jika kedua model tersebut disenjatai ‘infinity display’, maka sudah bisa dipastikan Galaxy A8 (2018) juga akan punya layar tanpa bezel, karena model ini adalah generasi terbaru dari kedua model tersebut, seperti dikutip dari Phone Arena, 29 November 2017.

Bagaimana dengan spesifikasi Galaxy A8 (2018) ? Belum ada bocoran terkait detail spesifikasi Galaxy A8 (2018). Melihat bocoran Galaxy A5 dan A7 terbaru, yang diperkirakan akan usung RAM 4GB, bisa jadi Galaxy A8 (2018) memiliki opsi yang lebih besar.

Resolusi display kedua model tersebut sudah tercium akan mentok di kualitas High Definition. Mungkinkah Galaxy A8 (2018) akan besut resolusi 4K? Kita tunggu saja. Yang pasti, di depan layar sudah tidak ada tombol home lagi, karena setup sensor sidik jarinya sudah dipindah ke belakang sehingga tampak lebih elegan selaras dengan konsep ‘infinity display’.


Baca Juga Microsoft Mulai Jualan Samsung Galaxy Note 8, Apa Bedanya?


Yang paling menarik dari bocoran Samsung Galaxy A8 (2018) adalah setup dual-camera selfie. Artinya smartphone tersebut akan mengukir sejarah baru dalam sejarah Galaxy A series ataupun malah dalam sejarah Samsung. Penempatan dual-camera selfie sangat terlihat jelas tepat di atas layar berseberangan sisi dengan sensor dan lampu flash. Setup kamera selfie ini memang terdengar aneh untuk Samsung tapi sangat unik mengejar ketertinggalannya terhadap produk-produk asal Cina seperti Oppo dan Vivo yang lebih kondang dengan gelar smartphone selfie.

 

SHARE

LEAVE A REPLY