Dragon Quest Heroes 2 Juga Akan Dirilis Untuk PC Tahun Ini

Dragon Quest Heroes 2 Juga Akan Dirilis Untuk PC Tahun Ini

210
SHARE

Dragon Quest Heroes 2 sebentar lagi akan bisa kamu mainkan di PC tahun ini. Kapan tanggal rilisnya? Simak detil dan trailer terbarunya di dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Meskipun telah secara resmi mendapatkan sekuel, game hack-and-slash Dragon Quest Heroes: The World Trees Woe and the Blight Below pada bulan Mei 2016, hanya gamer Jepang yang dapat memainkannya. Dikembangkan oleh Omega Force, otak dibalik serial game action Dynasty Warriors, dan raksasa dalam industri gaming Square Enix, Dragon Quest Heroes 2 disambut dengan hangat oleh pada fans dari seluruh dunia. Belum lagi, game itu beserta dengan prekuel-nya resmi diumumkan untuk Nintendo Switch, membuat para fans gembira.

Kini hype Dragon Quest Heroes 2 kembali meningkat setelah Square Enix mengkonfirmasikan bahwa game tersebut akan dirilis untuk PC pada musim semi tahun ini. Melalui sebuah blog yang diposting pada website resmi Square Enix, community manager Square Enix di Studio Jepang Dan Seto menyampaikan berita ini. Sebelumnya, Dragon Quest Heroes 2 diumumkan rilis untuk PlayStation 4 pada 25 April 2017 untuk Amerika Utara. Sekarang, game tersebut akan dirilis pada tanggal yang sama untuk PC, sementara Erope baru bisa menikmatinya pada tanggal 28 April.


Baca Juga: Kini PS4 Support Hard Drive Eksternal!


Terlepas dari itu, Square Enix juga merilis trailer baru untuk Dragon Quest Heroes 2. Pada trailer yang di posting melalui Youtube resmi PlayStation 4 ini, diperlihatkan hal-hal unik di dalam game dan juga sedikit lebih banyak informasi untuk gamer yang belum begitu akrab dengan franchise Dragon Quest serta menjelaskan pula kenapa game ini begitu spesial. Kamu bisa melihat trailer-nya melalui video di bawah ini:

Game ini akan bisa dimainkan baik secara single player maupun multiplayer online hingga 4 pemain. Selain itu, dijelaskan pula bahwa game ini akan memiliki fitur seperti environment yang luas dan ekspansif, sistem combat yang fast-paced. Fitur-fitur lainnya, bisa kamu temukan melalui blog ini.

Dragon Quest Heroes 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada 3 Maret, untuk PC dan PS4 di Amerika Utara pada 25 April dan Eropa pada 28 April. Game ini juga akan dirilis secara global di Steam pada 28 April.

Via: Gamerant

LEAVE A REPLY