RESMI, Overwatch Bisa Kamu Download dan Mainkan Secara Gratis!

RESMI, Overwatch Bisa Kamu Download dan Mainkan Secara Gratis!

3153

Wah, weekend ini kamu bisa download dan mainkan Overwatch secara gratis, lho!

Kreasitekno.com – Semenjak perilisannya di PC dan beberapa konsol lainnya pada bulan Mei lalu, Overwacth sukses menjadi game yang paling diminati dan dimainkan oleh lebih dari 15 juta pemain. Meskipun telah berhasil memberikan keuntungan yang besar bagi Blizzard Entertainment, tetapi developer game tersebut masih merasa ‘kurang’. Maka dari itu, Blizzard pun memutuskan bahwa pada weekend ini Overwatch bakalan bisa di-download dan dimainkan secara gratis!

Periode gratis ini sendiri dimulai pada tanggal 10 – 13 Oktober, khusus untuk platform PS4 dan Xbox One. Keputusan Blizzard untuk mengadakan periode gratis ini bertujuan untuk meyakinkan gamer agar tidak perlu ragu untuk membeli dan memainkan game online multiplayer shooter ini.


Baca Juga: Wah, Serial TV Overwatch Akan Dibuat Untuk Netflix!?


Meski gratis, tidak seperti kebanyakan game lain yang terlalu dibatasi konten-nya, hampir seluruh konten dalam game ini bisa kamu mainkan, lho! Kamu bisa memainkan semua hero—termasuk hero terbaru Ana Amari—dan juga semua arena yang ada—termasuk Eichenwalde. Hampir semua mode yang ada juga bisa kamu mainkan—kecuali mode Competitive Play. Oh, dan kamu juga tidak bsia mendapatkan trophy dalam game versi gratis ini, lho! Kustomisasi hero, menaikan level, dan unlock loot boxes akann tetap ada dalam game, dan bisa kamu simpan serta gunakan ketika kamu membeli Overwatch: Origins Edition nantinya.

screenshot_15-11-15_01-27-26-000

Game ini sendiri memiliki ukuran sebesar 15 GB. Untuk kamu yang menggunakan PlayStation 4, kamu bisa men download-nya melalui PlayStation Store: cari ‘Overwatch Free Weekend’, setelah itu klik download. Versi gratis ini bisa kamu mainkan tanpa perlu memiliki akun PlayStation Plus. Untuk pengguna Xbox One, kamu bisa membuka Xbox One Store: cari ‘Overwatch: Origins Edition Free Weekend’ lalu klik free trial. Berbeda dengan pengguna PlayStation 4, pengguna Xbox One diharuskan subscribe ke Xbox Live Gold.

Overwatch sudah dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Periode gratis game ini dimulai pada tanggal 10 September pukul 01.00 dan berakhir pada 13 September pukul 06.00. Apakah kamu tertarik untuk mencoba game ini?


UPDATE

Overwatch kembali mengadakan download gratis bulan November ini! Periode free to download ini terbatas, lho! Hanya tersedia pada tanggal 18 November hingga 21 November. Kamu bisa memainkan semua fitur yang ada dalam Overwatch seperti di yang sudah disebutkan di atas. Sayangnya, Sombra sang hero baru nan seksi masih belum bisa kamu mainkan saat periode ini berlangsung.

Sumber: Official Website

SHARE

LEAVE A REPLY