Wow, DocDoc Sediakan Layanan Kesehatan GRATIS di Asia Tenggara!

Wow, DocDoc Sediakan Layanan Kesehatan GRATIS di Asia Tenggara!

910
layanan kesehatan gratis docdoc

Butuh nasehat seputar masalah kesehatan? Kunjungi saja DocDoc! Mereka akan memberikanmu layanan kesehatan gratis!

Kreasitekno.com — Kesehatan adalah sesuatu yang mahal. Setiap tahun, warga Indonesia menghabiskan sekitar 100 Trilliun rupiah untuk berobat. Kebanyakan uang tersebut habis untuk berobat ke sana-sini, berpindah-pindah mencari dokter demi dokter atau rumah sakit demi rumah sakit yang cocok untuk penyembuhan—dan seringnya, bahkan sampai ke luar negeri. Nah, bagi kamu yang mencari dokter atau rumah sakit yang cocok untuk menyembuhkan penyakitmu, kamu tidak perlu kebingungan lagi karena kini ada DocDoc yang menyediakan layanan kesehatan gratis!

Apa Itu DocDoc?

layanan kesehatan gratis docdoc logo

Jadi, apa itu DocDoc? Bisa dibilang DocDoc ini adalah sebuah layanan kesehatan yang akan menghubungkan pasien dengan dokter, rumah sakit, dan penyedia layanan kesehatan lain yang ada di seluruh Asia Tenggara. Ya, benar, di Asia Tenggara—termasuk di Indonesia.

DocDoc menyediakan layanan sebagai “penasehat kesehatan” kepada para pasien. Mereka menyediakan informasi yang cukup luas mengenai penyedia layanan kesehatan di Asia Tenggara. Terhitung, DocDoc memiliki koneksi jaringan hingga 18.640 dokter, 478 klinik, dan 93 rumah sakit di Asia. Jadi, DocDoc dapat memberimu rekomendasi terbaik mengenai dokter, klinik dan rumah sakit terbaik yang cocok untukmu.

Mungkin kamu skeptis dengan informasi yang diberikan DocDoc. Meski begitu, jangan khawatir, karena DocDoc telah mengirim tim khusus yang memastikan kualifikasi dan kualitas dari penyedia layanan kesehatan yang ada. Terlebih lagi, tim khusus mereka bahkan menggali secara mendalam apakah penyedia layanan kesehatan yang bersangkutan pernah mendapatkan tuntutan hukum atau tidak.

Salah satu fitur yang paling menarik bagi DocDoc tentu saja: biayanya. Dengan layanan terlengkap dan terpercaya seperti itu, mungkin kamu akan menganggap bahwa biaya yang dipasang oleh DocDoc sangatlah mahal. Sebaliknya, DocDoc memberikan biaya layanan kesehatan GRATIS.

Ya, tidak ada biaya yang dibebankan kepada pasien yang menggunakan layanan DocDoc. Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari layanan mereka adalah kamu bisa mendapatkan diskon untuk biaya perjalanan dan akomodasi berobat ke negara-negara di Asia Tenggara seperti Singapura! Hal ini dikarenakan DocDoc bekerja sama dengan pihak lain seperti Garuda Indonesia.

Cara Mengakses

layanan kesehatan gratis docdoc

Jadi, bagaimana cara menggunakan layanan DocDoc ini? Kamu hanya perlu menghubungi customer service DocDoc via telepon di 1500389 atau live chat di www.docdoc.com. Selain itu, layanan DocDoc bisa diakses melalui WhatsApp di nomor 081290959165/08779095916 dan email di support@docdoc.com. Agen customer service DocDoc akan menjawab pertanyaan kamu seputar prosedur, spesialis, bahkan estimasi biaya. Jika kamu setuju, kamu akan diminta mengisi data diri. Lalu, kamu akan dihubungkan dengan penyedia layanan kesehatan. Apabila kamu merasa cocok dengan rekomendasi dari DocDoc, maka agen akan membantu proses pembuatan janji. Tertarik?

Sumber: DocDoc

SHARE

LEAVE A REPLY