Dipersenjatai Snapdragon 425, Huawei Y6 Pro 2017 Meluncur Kepasaran

Dipersenjatai Snapdragon 425, Huawei Y6 Pro 2017 Meluncur Kepasaran

297
Huawei Y6 Pro 2017 Meluncur Kepasaran

Huawei Y6 Pro versi 2017 baru saja diluncurkan kepasaran. Ada yang berbeda dari generasi sebelumnya, kali ini ponsel pintar garapan pabrikan China ini tidak lagi dipersenjatai bagian dapur pacunya oleh Chipset Mediatek, melainkan Chipset keluaran Qualcomm Snapdragon 425 yang dipilih pabrikan untuk mengawal performanya agar semakin maksimal.

Sebagai pasar awal yang dirambah, pabrikan memilih pasar ponsel eropa untuk memulai pemasarannya. Untuk pasar negara lainnya termasuk Indonesia masih belum ada kepastian yang pabrikan umumkan. Harga Huawei Y6 Pro yang ditawarkan disana berharga sekitar 2,6 jutaan.

Dari segi tampilan, ponsel yang satu ini mengandalkan layar berjenis melengkung 2.5D sehingga lebih terlihat modern. Layar yang dibenamkan memiliki ukuran 5 inci yang mampu memancarkan gambar berkualitas HD 720p. Sistim operasi android yang disertakan ialah Android Nogat yang disertai tampilan antar muka andalan Huawei yaitu EMUI versi 5.1.

Lini Fotografi Huawei Y6 Pro 2017 masih mengandalkan single kamera yang berkapasitas 13 MP dibagian belakang ponsel. Sedangkan untuk kamera depan, pabrikan menyematkan lensa kamera dengan kapasitas 5 MP.

Di sektor dapur pacu ponsel cerdas ini memiliki prosesor Quadcore dengan kecepatan 1.4 Ghz, seperti yang sudah disebutkan tadi Chipset yang dibenamkan ialah Snapdragon 425 yang memiliki performa kelas menengah. Untuk memperkuat kinerjanya sektor memori disediakan berupa RAM berkapasitas 2 GB dan ruang penyimpanan file seluas 16 GB.

Fitur pengaman ponsel disediakan sensor sidik jari yang dipasangkan dibagian bodi belakang, dan sebagai penyedia suplai daya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3020 mAH.

SHARE

LEAVE A REPLY