Di Uji GFXBench, Sony Xperia XZ1 Gunakan Snapdragon 835 & RAM 4GB

Di Uji GFXBench, Sony Xperia XZ1 Gunakan Snapdragon 835 & RAM 4GB

325
Sony Xperia XZ1

Kreasitekno.com – Langkah Sony untuk kembali meluncurkan smartphone android terbarunya kembali tercium. Kali ini didapat dari situs GFXBench yang menguji ponsel berkode G8341 dan G8342, dipercaya kedua model ini adalah Sony Xperia XZ1.

Mengutip dari halaman GSMarena (7/08/2017), ponsel flagship milik sony ini beberapa waktu kebelakang juga pernah diberitakan muncul di situs pengujian lainnya yaitu GeekBench.

Yang menjadi sorotan dari kedua hasil pengujian tersebut adalah tercantumnya Sistim operasi android bawaan ponsel. Dimana pada Geekbench tertera ponsel ini menggunakan Android Nougat 7.1.1. Sedangkan pada GFXBench Os yang digunakan ialah Andoid O 8.0.

Informasi lainnya yang bisa didapat dari munculnya hasil pengujian ini diantaranya bocoran mengenai spesifikasi dapur pacu yang akan diusung Sony Xperia XZ1 ini. Sebagai flagship yang akan menghuni kasta tertinggi kelas ponsel, tentunya komponen jeroan mesin akan dibekali kemampuan yang memadai.


Baca Juga Tidak Gunakan Bezel Tipis, Inilah Bocoran Wujud Google Pixel 2


Diketahui Xperia ZX1 akan dipersenjatai CPU Octa Core berkecepatan 2.4Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 sebagai komponen pengolah grafis. Dukungan dari sektor RAM disediakan hingga 4GB, sedangkan kapasitas penyimpanan file disertakan memori internal sebesar 64GB.

Bocoran sektor kamera yang diusungnya berkapasitas 19 Megapiksel untuk kamera utamanya dan 13 Megapiksel untuk lensa bagian depannya. Dalam hasil pengujian tersebut diketahui juga ponsel ini akan menggunakan layar LCD berukuran 5.1 inci yang memiliki resolusi HD 1920 x 1080 piksel.

SHARE

LEAVE A REPLY