Dengan Baterai 5000 mAH Nubia N2 Akan Bersaing di Pasaran

Dengan Baterai 5000 mAH Nubia N2 Akan Bersaing di Pasaran

322
Dengan Baterai 5000 mAH Nubia N2 Akan Bersaing

Kreasitekno.com – Nubia yang merupakan brand smartphone bentukan pabrikan ternama ZTE, sekarang ini tengah gencar-gencarnya menelurkan beragam ponsel terbarunya. Ponsel terkini yang mereka hadirkan kepasaran adalah Nubia N2, pasar ponsel negara India dipilih sebagai awal penjualannya. 5 Juli 2017 kemarin menjadi hari dimana N2 pertama kali diluncurkan, harga yang dipatok pabrikan berkisar 3,9 jutaan dengan target kelas ponsel menengah.

Spesifikasi Nubia N2 yang diunggulkan diantaranya pada sektor daya ponsel yang diklaim pabrikan mampu bertahan dalam waktu 3 hari dalam sekali charge. Berita ini didapat dari halaman Gizbot (5/07/2017), kemampuan yang terbilang menakjubkan tersebut dihasilkan dari kapasitas baterainya yang cukup besar yakni 5000 mAH.

Sektor performa jeroan mesinnya sendiri mengusung CPU dengan jenis Octa Core Cortex A53 yang berkomposisi empat core berkecepatan 1.5 Ghz dan empat core berkecepatan 1 Ghz. Chipset yang dipergunakan adalah Mediatex MT6750 serta GPU Mali T860 sebagai pengolah grafisnya.

Dukungan performanya disokong oleh daya memori yang lapang, dimana untuk kapasitas RAM yang tersedia hingga 4GB, dan ketersedian penyimpanan file internal seluas 64GB. Slot untuk menampung memori penyimpanan ekternal pun disediakan hingga mampu membaca MicroSD sampai kapasitas 128GB.

Layar yang dimiliki Nubia N2 memiliki lebar 5.5 inci, dibuat dengan teknologi AMOLED beresolusi HD 1280 x 720 piksel berkerapatan 267ppi. Desain layarnya pun telah berjenis lengkung 2.5D. Android Marsmallow 6.0 disertakan pabrikan sebagai sistim operasi yang disandingkan dengan tampilan User Interface Nubia UI4.0.

Lini fotografi menghadirkan kamera berkapasitas 13 Megapiksel dengan aperture f/2.2 diperlengkap fitur PDAF serta tambahan Dual Led Flash sebagai kamera utamanya. Sedangkan kamera tambahan dibagian depan kapasitasnya lebih besar hingga 16MP dengan aperture f/2.0.

Baca Juga :

Pilihan fitur pada konektifitas ponsel sediakan cukup lengkap, dari mulai Bluetooth v4.0, port USB type C, dan kemampuannya berjalan di jaringan 4G LTE. Sayangnya, Nubia N2 yang memiliki spesifikasi cukup menggiurkan ini belum diberitakan akan dipasarkan secara global ke negara lain termasuk ke tanah air.

SHARE

LEAVE A REPLY