Dark Souls 3 Review: Penderitaan Yang Tak Terbatas!

Dark Souls 3 Review: Penderitaan Yang Tak Terbatas!

298
Review Dark Souls 3
Review Dark Souls 3
Review Dark Souls 3
Review Dark Souls 3

Pada Dark Souls III ini beberapa jenis sihir seperti Soul Arrow, kali ini kamu sebagai player tidak hanya bisa melakukan tembakan panah sihir saja, akan  tetapi kamu juga bisa melakukan charge dan melancarkan tembakan panah dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Tentunya seluruh kemampuan sihir yang terbilang unik unik pada Drak Souls III ini akan menghabiskan bar MP yang berwarna biru milikmu, lantas bagaimana cara kita mengisinya kembali pada Dark Souls III ini?

Dark Souls III garapan Bandai ini memperkenalkan sebuah item baru yang diberi nama Ash Estus Flask. Ash Estus Flask sendiri berwujud seperti halnya Estus Flask pada umumnya, tetapi yang membedakan adalah warnanya yang berwarna biru. Jadi, kini kamu memiliki dua buah jenis recovery item yang sangat sangat berguna dalam perjalananmu menjelajahi dunia Dark Souls III yang keras dan juga sangat mengerikan.

Bicara soal keras dan mengerikan, setelah beberapa menit memainkan Dark Souls III ini, saya bisa yakin bahwa game RPG garapan Bandai Namco ini memiliki banyak perangkap serta musuh yang lebih mematikan disbanding seri Dark Souls sebelumnya. Musuh yang ada seringkali bersembunyi dari pandangan karena tertutup oleh para Hollow hollow atau malah justru bersembunyi dari sudut kamera kita sebagai player. Perangkap yang disiapkan pun juga lebih tidak bisa ditebak dari seri sebelumnya.

Review Dark Souls 3
Review Dark Souls 3

Di luar dari itu semua, saya memperhatikan dan mengamati beberapa hal yang telah diperbaharui dan di fix dalam Dark Souls III garapan Namco ini. Animasi yang diperlihatkan pada Dark Souls III kini terasa lebih hidup dan gerakan serangan terasa lebih cepat dari Dark Souls pada seri seri sebelumnya, meskipun tidak secepat Bloodborne. Oh iya, animasi saat kita kehabisan item Estus Flask pun kini juga terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Sudah tidak sabar untuk kembali  memuji Sang Matahari? Dark Souls III sendiri sudah siap untuk dimainkan oleh para gamer pecinta RPG pada bulan April 2016 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Ya, kamu tidak perlu kaget. Dark Souls III garapan developer jepang Bandai Namco ini sudah diklarifikasi dan diumumkan secara resmi di E3. Dengan sejumlah screenshot atau cuplikan gambar dan info yang sudah dibocorkan pada minggu lalu, Bandai Namco sendiri sebagai pihak developer memperlihatkan sebuah trailer yang cukup menarik dan sinematik singkat yang memperlihatkan tentang dunia yang keras dan mengerikan dari Dark Souls III dalam acara konferensi pers milik Microsoft.

Review Dark Souls 3
Review Dark Souls 3

Tidak banyak yang diperlihatkan dalam trailer tersebut kecuali , hanya beberapa adegan adegan seperti sebuah mahkota , raksasa yang terbakar , dan dunia gelap dan kelam yang telah hancur lebur. tetapi yang sudah bisa kamu ketahui adalah game garapan Bandai Namco ini akan segera rilis pada april awal tahun 2016. Untuk sementara ini , baru pihak Microsoft saja yang mengumumkan tentang kemunculan dari game RPG Dark Souls III ini, tapi kemungkinan juga sebentar lagi platform platform lainnya juga akan segera mengumumkan akan munculnya game RPG yang cukup terkenal ini.

Dark Souls seri ketiga ini masih akan dikepalai oleh seorang Hidetaka Miyazaki selaku pengarah Demon’s Souls, Dark Souls seri pertama pertama, dan juga Bloodborne. Dark Souls III nampaknya masih akan menghadirkan dunia medieval yang cukup gelap dan kelam, yang selama ini sudah kamu kenal. Situs resmi Dark Souls III sudah dibuka oleh pihak developer Bandai Namco, namun belum ada info yang pasti tentang Dark Souls 3 ini, kecuali sebuah trailer yang cukup menarik dan membuat para gamer penasaran dalam situs tersebut.

SHARE

LEAVE A REPLY