Cubic Inc, Hadir Mempercepat Perkembangan Startup Lokal

Cubic Inc, Hadir Mempercepat Perkembangan Startup Lokal

166
Cubic Inc, Hadir Mempercepat Perkembangan Startup Lokal

Kreasitekno.com – Dialah Faris Sundra Putra yang menjadi CEO dan sekaligus juga sebagai founder Cubic Inc, hadir dengan maksud membantu mempercepat pertumbuhan startup lokal yang ahir-ahir ini semakin banyak bermunculan. Perkembangan teknologi, dunia digital serta trend penggunaan internet memicu bisnis ini semakin berkembang di Indonesia.

Namun tidak semudah membalikan telapak tangan. Saat startup yang sedang dirintis telah memiliki modal dari investor yang siap mendukung kemajuannya, perlu juga di ikuti dengan perencanaan yang matang oleh setiap para pelakunya.

Hal ini lah yang coba Cubic Inc tawarkan dengan menyediakan dukungan berupa pembangunan sistim, mentor, promo, dan lain sebagainya hingga menjadikan startupnya lebih baik. Selain itu Cubic juga membantu dengan memberikan akses ke sumber channel bisnis dari mulai investor, vendor, pasar, hingga pemerintahan.

Cubic Inc memiliki konsep yang mereka sebut dengan “Bussines Highway” atau yang dimaksudkannya adalah berusaha menjadi jalan tol untuk menuju kesuksesan bagi setiap enterpreneur. Diantara proses penting yang dilakukan ialah membantu proses pengumpulan data dengan tepat dan akurat sehingga akan menjadi pedoman dasar untuk para startup bisnis ini dalam menentukan keputusan strategi pengembangan bisnisnya.


Baca Juga : Ini 5 Universitas Terbaik Dunia Untuk Belajar Teknologi dan Teknik!


Berkantor pusat di kota Bandung, Cubic Inc sendiri telah didirikan sejak tahun 2014 yang lalu. Dibangun secara bersama oleh orang-orang dengan skill dan karakter di bidang bisnis dan teknologi yang berbeda-beda antara satu dan yang lainnya. Selain Faris Sundra Putra, beberapa rekan lain diantaranya Krisnata YP, Febrian MF serta Wahyu Eko W. Mereka bergabung dan saling melengkapi untuk mengembangkan bisnis ini.

SHARE

LEAVE A REPLY