Nostalgia PS1, Crash Bandicoot Remaster Akhirnya Dibuat!

Nostalgia PS1, Crash Bandicoot Remaster Akhirnya Dibuat!

561
crash bandicoot remaster

Ingat Crash Bandicoot? Hewan marsupial yang terkenal pada zaman PS1 ini kembali lagi dengan versi remaster yang lebih kece! Siap-siap nostlagia dengan Crash Bandicoot Remaster!

Kreasitekno.com  Crash Bandicoot merupakan salah satu game terbaik di jamannya. Game platformer 3D tersebut memiliki cukup banyak seri, dan sebagian besar dirilis di PS1. Bahkan seri ini memiliki seri balapan yang berjudul Crash Team Racing dan juga “Mario Party” dengan judul Crash Bash. Pada E3 2016 lalu, secara mengejutkan Playstation mengumumkan versi remaster dari game ini. Dalam jangka 6 bulan, akhirnya kita baru bisa melihat gameplay trailer dari Crash Bandicoot Remaster.

maxresdefault

Crash Bandicoot Remaster diberi nama Crash Bandicoot: N-Sane Trilogy. Dalam trailer gameplay-nya terlihat sama persis dengan versi pendahulunya. Di traler tersebut diperlihatkan beberapa level dari game pertama Crash Bandicoot. Dari mekanik permainan, desain monster, desain level hingga cutscenenya sama persis dengan pendahulunya. Perbedaan hanya pada grafik yang sangat memukai yang disesuaikan dengan koncol PS4. Setiap aspek grafiknya sudah ditingkatkan, mulai dari detail level, character model, animasi dan monster model.

Tidak hanya perubahan grafik yang signifikan, dilansir dari blog Playstation, Crash Bandicot N-sane Trilogy akan memiliki banyak perbaruan gameplay dan fitur baru lainnya yang menjadikan bukan sekedar versi remaster saja. Beberapa fitur diantaranya adalah kalian bisa save game saat ditengah–tengah level lho! Jika di versi originalnya, kalian harus menyelesaikan level dan baru bisa melakukan save di point tertentu, pada versi remaster kalian bisa melakukan save saat kalian sampai di cek point di pertengahan level.

Fitur lainnya juga adalah penambahan mode time trial yang di versi originalnya baru muncul di seri yang kedua. Jika kalian di seri pertamanya harus memainkannya tanpa analog, sekarang bisa memilih mode yang kalian mau. Fitur lainnya akan diumumkan kemudian hari.


Baca Juga: Trailer Death Stranding Terbaru Semakin Bikin Kita Penasaran Game-nya!


Banyak fans yang menginginkan game baru untuk seri Crash Bandicoot, tetapi dengan banyaknya peningkatan untuk game ini, diharapkan fans tidak kecewa akan Crash Bandicoot Remaster ini. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

SHARE

LEAVE A REPLY