Clone Spell Clash Royale: Tips dan Trik Untuk Gandakan Pasukanmu!

Clone Spell Clash Royale: Tips dan Trik Untuk Gandakan Pasukanmu!

2092
tips dan trik cara menggunakan Clone Spell Clash Royale indonesia

Dengan clone spell, kamu bisa menggandakan jumlah pasukanmu, lho! Seperti apa mekanismenya? Simak selengkapnya di dalam artikel ini!

Kreasitekno.comClone Spell menjadi spell terbaru Clash Royale yang keberadaannya patut diperhitungkan. Kenapa? Karena kartu ini dapat menggandakan jumlah pasukanmu! Seperti apakah kartu spell yang satu ini? Sebelumnya, mari kita lihat terlebih dahulu statistik Clone Spell ini:

clone-spell-clash-royale

Seperti yang bisa kalian lihat, Clone Spell adalah sebuah kartu spell dengan rarity Epic yang membutuhkan 3 Elixir supaya bisa digunakan.

Perhatikan Level!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kartu ini akan menggandakan unit-unit milikmu. Setiap unit yang dikloning akan memiliki level sesuai dengan yang tertera di kartu Clone-mu. Misalnya, kamu menggunakan kartu level 1 ini untuk mengkloning Muskeeter (Rare level 7). Maka, kamu akan mendapatkan hasil kloning berupa sebuah Muskeeter berlevel 4 (seperti yang tertera pada gambar.)

1 Health

Hasil klon tidak memiliki waktu spawn. Dengan kata lain, mereka tidak akan menghilang selamanya, kecuali jika Health miliknya habis. Nah, disinilah masalahnya: kartu ini hanya memiliki 1 buah health. Berarti, kloning unit akan sangat mudah mati.

Lemah Terhadap Kartu Splash

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kartu ini akan menghasilkan klon dengan 1 Health. Cara untuk membunuh klon ini pun sangat mudah. Kamu bisa menggunakan kartu dengan splash damage/area damage seperti Wizard, Baby Dragon, Fireball, atau Arrow. Bahkan Zap juga cukup untuk menghabisi klon yang ada.

Klon Selalu Ke Kanan

Ketika suatu unit terkenal Clone Spell, maka unit tersebut akan berhenti bergerak untuk sesaat. Saat itu, unit yang asli akan bergerak ke kiri sementara klon akan bergerak ke kanan. Nah, hal ini tampak sepele, tapi cukup penting untuk kamu ingat, lho! Peletakan posisi klon bisa memberikan perbedaan yang cukup signifikan dalam pertandingan Clash Royale. Selengkapnya, bisa kamu saksikan melalui video di bawah ini:

Baca Juga Tips dan Trik Clash Royale Lainnya:

Elite Barbarians: Tips dan Trik Cara Menggunakan Barbarian Superkuat!

Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Yang Mengerikan

Ice Golem: Tips dan Trik Cara Menggunakan Tanker Dingin

Inferno Dragon: Tips dan Trik Cara Menggunakan Inferno Tower Berjalan

Mega Minion: Tips dan Trik Cara Menggunakan Minion Berarmor

Sparky: Tips dan Trik Cara Mengalahkan Kartu IMBA Yang Menyebalkan

SHARE

LEAVE A REPLY