Kini Cinemax dan HBO Tersedia di PlayStation Vue!

Kini Cinemax dan HBO Tersedia di PlayStation Vue!

455
HBO dan Cinemax Launching

Kamu suka bermain game dan juga menonton film? Sekarang Cinemax dan HBO tersedia di PlayStation Vue, loh!

KreasiTekno.com – Sony telah mengumumkan bahwa Cinemax dan HBO tersedia di PlayStation Vue. Keduanya merupakan channel TV live-streaming yang menjadi satu oase baru bagi pecinta film sekaligus gamer. Channel tersebut akan di launching pula untuk semua model PS3 dan PS4 sekitar 2 Oktober mendatang ketika premier drama Westworld nanti.

“Kamu meminta, kami mendengarkan! Hari ini, dengan senang kami umumkan bahwa salah satu channel paling diminta olehmu, HBO, segera datang di PlayStation Vue. Selain itu, kami sedang menambahkan Cinemax untuk memberimu kenikmatan menonton lebih banyak film Hollywood yang sedang hits dan serial action,” ujar Dwayne Benefield, Vice President dan kepala dari PlayStation Vue dalam blognya.

Secara resmi, PlayStation mengumumkan berita tersebut melalui PlayStation.blog yang ditulis langsung oleh vice president-nya. Dalam tulisan singkat itu, terlihat jelas bahwa mereka sangat antusias untuk menghadirkan kedua channel tersebut untuk para gamer.


Baca Juga: Ini Dia 2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016


HBO dan Cinemax pada PS Vue westworld

Berapa harga berlangganannya?

Bagi yang ingin berlangganan kedua channel tersebut, seorang gamer diharuskan membayar setidaknya $15 dollar setiap bulannya. Pelanggan akan mendapatkan akses tak terbatas untuk menonton tayangan pada kedua channel tersebut.

“Ini benar-benar mengagumkan! Aku telah menanti-nanti untuk mendengar kabar ini sejak aku mendaftar layanan (channel) pada awal tahun,” ujar justaccording.


Baca Juga: RESMI, Overwatch Bisa Kamu Download dan Mainkan Secara Gratis!


Rupanya, dari komentar yang ada, banyak yang bingung dengan cara mereka berlangganan channel tersebut. Beberapa netizen yang telah berlangganan HBO sebelumnya, menanyakan apakah harus membayar double untuk mendapatkannya dalam konsol mereka.

“Tidak. Jika kamu telah berlanggan HBO sekarang, kamu dapat menggunakan pendaftaran -yang telah kamu lakukan- untuk mengakses HBO app pada PS4 dan PS3 saat di-launching nanti,” jawab admin PlayStation Blog.

HBO Go App sendiri sebenarnya telah tersedia di Xbox 360 tahun lalu dan memudahkan para penggemar film dapat menikmatinya tanpa harus berpindah. HBO membawa beberapa film favorit penggemar, seperti Game of Thrones, True Detective, Boardwalk Empire, dan lainnya.

Game of Thrones Cinemax dan HBO tersedia di PlayStation

Kamu penggemar serial Game of Thrones? Jika, ya, ayo segera menabung sekarang untuk mendaftar channel HBO di konsol kamu!  😆

Credit pic via vg247.com and PlayStation Blog

SHARE

LEAVE A REPLY