Chris Redfield Menjadi Tokoh Utama dalam DLC Resident Evil 7: Not A...

Chris Redfield Menjadi Tokoh Utama dalam DLC Resident Evil 7: Not A Hero

766
chris redfield resident evil vii dlc not a hero

Karakter lama kembali lagi! Ya, Chris Redfield akan menjadi tokoh utama dalam DLC Resident Evil 7: Not A Hero! Tapi benarkah dia adalah Redfield?

Kreasitekno.comMeskipun Resident Evil 7 sebagian besar terfokus pada karakter dan lokasi baru, Capcom tampaknya tengah menyiapkan sedikit fans service dengan memunculkan kembali salah satu karakter terfavorit dalam seri Resident Evil. Pada musim semi ini, Capcom akan merilis DLC untuk Resident Evil 7 berjudul Not A Hero dimana Chris Redfield akan menjadi tokoh utamanya.


Baca Juga: Ups, Game Resident Evil VII Kena Sensor di Jepang! (Video)


Chris Redfield adalah salah satu karakter utama yang pertama kali muncul semenjak Resident Evil pertama.  Dia terakhir kali muncul dalam Resident Evil 6 dan akan menjadi bintang utama dalam film animasi CG Resident Evil Vendetta. Capcom sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana story dari DLC Not A Hero ini, selain itu belum diketahui pula kapan tanggal rilisnya. Satu hal yang pasti, DLC ini akan bisa didapatkan secara gratis kepada semua pemain Resident Evil 7 pada musim semi nanti.

Warning: Spoiler Alert!

resident evil vii ending dlc not a hero

Bagi kamu yang sudah menamatkan Resident Evil 7, pasti menyadari bahwa Chris muncul pada ending game tersebut sebagai cameo. Karakter memperkenalkan diri kepada Ethan, bahwa dia adalah “Redfield”—dan sama sekali tidak menyebutkan Chris. Banyak fans yang berpendapat bahwa karakter tersebut bukanlah Chris Redfield—melainkan HUNK yang mengaku sebagai Chris Redfield. Mereka berpendapat demikian karena Chris Redfield tidak mungkin bekerja untuk Umbrella.

Capcom sendiri sepertinya masih bersikukuh mengatakan bahwa karakter tersebut adalah Chris melalui tweet-nya baru-baru ini. Selain itu, pada credits game Resident Evil VII, tertulis nama Chris Redfield di sana. Yah, yang manapun itu, sepertinya kita baru benar-benar bisa mendapatkan jawaban yang sebenarnya setelah DLC Not A Hero dirilis. Menurutmu sendiri, bagaimana?


Baca Juga: 6 Fakta Resident Evil 4 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!


Resident Evil 7 kini telah dirilis dan bisa dimainkan melalui PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Twitter

SHARE

LEAVE A REPLY