Lihat Imutnya Cewek Jepang dan Makhluk Lainnya Saat Halloween di Jepang!

Lihat Imutnya Cewek Jepang dan Makhluk Lainnya Saat Halloween di Jepang!

1310

Yuk kita intip kawaii-nya cewek-cewek Jepang beserta makhluk-makhluk lain saat perayaan Halloween di Jepang!

Kreasitekno.com — Antusiasme warga Jepang dalam merayakan pesta hari Halloween terus bertambah, terutama bagi kawula muda di Jepang. Jika di beberapa negara lain Halloween diperingati untuk mengenang yang sudah tiada, di Jepang perayaan Halloween seperti merayakan festival musim gugur yang menyenangkan tapi sedikit menyeramkan. Pesta Halloween di Jepang cukup populer, tidak hanya merayakan dengan pesta cosplay, tapi juga pembelian merchandise-merchandise berbau Halloween. Hal ini memberikan peluang bisnis bagi para pengusaha. Berdasarkan data Japan Anniversary Association, disetimasikan terjadi transaksi di pasar sebesar 134 Milyar Yen, atau sekitar 16,7 Triliun Rupiah. Hajime Morimoto, selaku presiden dari Enfant Co, toko permen di daerah shopping mall Ginza Mitsukoshi, mengaku peningkatan sangat pesat dari tahun lalu, leboh dari 150%, dan lebih besar dibandingkan hari Valentine tahun ini.

halloween di Jepang shibuya

halloween di Jepang cewek Jepang cantik halloween di Jepang cewek jepang halloween di jepang cewek jepang cantik perayaan halloween di jepang

Di dekat Stasion Shibuya, Tokyo terlihat dipadati oleh makhluk asing dan monster. Banyak warga Jepang mendatangi tempat ini karena diadakannya salah satu Halloween event disini. Tidak hanya monster dan makhluk astral berkeliaran, ada warga sipil yang hanya mampir berfoto ria di sepanjang jalanan Shibuya. Ada juga yang menggunakan kostum polisi karena memang dia aparat keamanan yang bertugas untuk mengamankan jalannya event ini. Polisi ini banyak menangkap “orang mesum” yang jahil, selain itu tidak ada kejahatan besar lainnya yang terjadi saat event ini.

japonesas-hillary-clinton-donald-trump_967713881_116306801_667x764

Cukup menghebohkan Netizen kostum Hillary-Trump yang digunakan salah satu warga Jepang ini., mengingat sekarang di sebrang samudra Pasifik, terjadi kemelut Pilpres Amerika. Entah apa yang ada dibenak mereka, kita akui hal ini sangat kreatif. Kedua sosok ini juga salah satu hal “mengerikan” bagi negara lainnya bahkan bagi warga Amerika sendiri karena kehebohan dan kepopuleran mereka saat debat pilpres dan latar belakangnya.

aojxvla4juhmxegesasp

Halloween di Jepang juga dirayakan oleh salah satu grup idol dengan memakai seragam Nazi. Hal ini terjadi hampir setiap tahunnya dan menghebohkan para Netizen. Menginat dulu Nazi merupakann sekuru kekaisaran Jepang, tetapi hal ini juga menyinggung sebagian rakyat Jepang tentunya. Seperti di tahun 2008 contohnya, sempat heboh karena salah satu idol group di Jepang menominasikan sang ditactor Nazi sebagai salah satu “orang hebat”. Sang idol pun memanggilnya dengan “Hitler Ojisan”.

Tahun ini giliran Keyakizaka46 menggunakkan attribut Nazi. Entah apa dipikiran mereka, mungkin saja, Nazi merupakan hal yang menyeramkan dan pantas dipakai saat Halloween. Atau mereka hanya mendomplang popularitas mereka dengan melakukan hal heboh seperti ini. Hei tapi mereka tidak terlihat menyeramkan lho, malah lebih cute dengan setelan jaz Nazi dan senyumnya yang kawaii. All hail kawai neechan~

SHARE

LEAVE A REPLY