Cars 3 Akan Segera Tayang, Trailernya Menegangkan !

Cars 3 Akan Segera Tayang, Trailernya Menegangkan !

597
Cars 3

Kisah mobil balap Lightning McQueen dalam film Cars memang cukup menarik perhatian para pecinta film dunia, sejak pertamakali dirilis tahun 2006 yang lalu film ini nyatanya bisa diterima segala kalangan bukan hanya anak-anak saja. Kemunculan seri terbarunya pun selalu dinantikan penggemar, di 2017 ini tepatnya di bulan juli nanti dikabarkan film terbaru Cars 3 akan segera ditayangkan.

Dalam trailer yang di unggah secara langsung oleh official, Lightning Mcqueen kembali mengikuti kompetisi balapan yang lebih modern dan sarat teknologi lebih canggih dari yang sebelumnya. Diceritakan pada alur awalnya, Mcqueen terlihat mengalami penurunan performa yang ahirnya mengalami kecelakaan. Selanjutnya, dukungan dari para rekan dan sahabatnya di Radiator Spring pun berdatangan. Sosok baru yang menjadi pemandu utamanya muncul dari figur mobil teknisi bernama Cruz Ramirez untuk mengajarkan strategi baru agar dapat bersaing dengan para pembalap tangguh lainnya.

Banyak dikabarkan pada trailer terbarunya ini Cars 3 lebih memiliki jalan cerita yang lebih serius dan memunculkan rasa tegang khas kondisi balapan aslinya. Kisah lucu dan ringan seperti yang sering terlihat pada seri film sebelumnya tidak begitu sering ditampilkan. Sehingga banyak yang menilai film inipun kurang cocok jika ditonton oleh anak-anak. Meski begitu, penilaian ini masih berupa perkiraan dari sebuah Trailer yang memang dibuat untuk memancing calon penonton agar lebih penasaran.


Baca Juga 

Trailer Resident Evil Vendetta: Munculnya Virus Baru!?

Trailer Transformers The Last Knight: Optimus Prime Menjadi Musuh?


Film Cars 3 yang diproduksi oleh Pixar dan dirilis Walt Disney Pictures rencananya akan segera ditayangkan pada tanggal 16 Juni 2017 di Amerika Serikat. Yang bertindak sebagai sutradara ialah Brian Fee dan Kevin Reher sebagai produsernya. Para pengisi suara pemeran utamanya yaitu Owen Wilson (Lightning Mcqueen), Lary The Cable Guy (Mater) dan Cristela Alonzo (Cruz Ramirez). Belum ada kabar yang memberitakan kapan film ini akan segera dapat dinikmati para pecinta tontonan animasi 3D di tanah air.

SHARE

LEAVE A REPLY