Cara Upgrade OS Android Kitkat Ke Lollipop Terbaru 2016

Cara Upgrade OS Android Kitkat Ke Lollipop Terbaru 2016

5314
Cara Upgrade OS Android Kitkat Ke Lollipop Terbaru 2016

KreasiTekno.com – Android memang merupakan salah satu platform yang memiliki banyak sekali pengguna di dunia, hal ini tidak terlepas dari banyaknya para developer yang mengembangkan berbagai fitur didalamnya, baik seperti aplikasi maupun game yang mampu menarik minat para pecinta gadget.

Saat ini, versi dari platform Android sendiri sudah mencapai pada versi Android OS 6.0 (Marshmallow) yang baru saja di update oleh pihak Google. Namun saat ini untuk OS marshmallow masih hanya bisa digunakan pada smartphone terbaru dengan spesifikasi premium.

Cara Upgrade OS Android Kitkat Ke Lollipop Terbaru 2016

Namun anda tidak perlu khawatir, karena bisa menggunakan versi android yang lebih rendah versinya yakni Android OS v5.0 (Lollipop). Untuk anda pengguna smartphone dengan os android Kitkat, dan ingin melakukan upgrade ke versi Lollipop, berikut akan kami bagikan caranya kepada anda.

Android Lollipop sendiri merupakan versi terbaru dari Android KitKat dengan dukungan fitur lebih baru, selain itu android Lollipop juga hemat dalam pengambilan daya baterainya, sehingga hal ini sangat menguntungkan untuk kita nantinya.

Untuk anda yang penasaran, yuk langsung saja kita bagikan cara upgrade android KitKat ke Lollipop pada ulasan dibawah ini :

Cara upgrade Os Android Kitkat ke Lollipop

  • Cara melakukan upgrade ke Android Lollipop sangatlah mudah, langkah pertama silahkan anda menuju pada menu setting / pengaturan pada ponsel android anda
  • Setalah itu silahkan anda menuju pada menu “about device” yang biasanya terletak dibagian bawah sendiri
  • Setelah masuk pada menu about device, silahkan anda pilih menu pada bagian paling atas, yakni “software update”. Apabila ada pilihan software terbaru, maka akan ada petunjuk untuk melakukan perbaruan pada sistem operasi anda.
  • Jika sudah muncul silahkan anda klik update dan silahkan tunggu prosesnya. Namun jika sistem operasi yang ada pada smartphone sudah versi terbaru, maka anda tidak bisa melakukan update lagi.

Demikian informasi dari kami tentang cara upgrade OS Android KitKat ke Lollipop, semoga bermanfaat untuk anda semua.

SHARE

LEAVE A REPLY