Tornado: Tips dan Trik Cara Menggunakan “Vacuum Cleaner” Clash Royale

Tornado: Tips dan Trik Cara Menggunakan “Vacuum Cleaner” Clash Royale

1236
tips dan trik cara menggunakan tornado clash royale

Clash Royale ketambahan satu kartu lagi nih: Tornado! Bagaimana cara menggunakannya? Simak tips dan trik cara menggunakannya di sini!

Kreasitekno.com – Supercell kembali menambahkan kartu spell dalam Clah Royale. Setelah sebelumnya kita kedatangan Graveyard, kini kita kedatangan Tornado. Jadi, bagaimanakah cara menggunakan kartu Epic ini? Sebelumnya, kita lihat dulu statisik dari kartu tersebut melalui gambar di bawah ini:

tips dan trik cara mendapatkan menggunakan mengalahkan tornado clash royale

Seperti bisa kalian lihat di atas, Tornado adalah kartu tipe spell yang menggunakan 3 Elixir. Kartu ini memiliki rarity Epic dan bisa kalian temukan mulai dari Arena 6 Builder’s Workshop ke atas.

Vacuum Cleaner

Efek utama dari kartu ini adalah menarik unit musuh dan memberinya damage. Pada level 1, Tornado dapat memberi 44 damage setiap detiknya selama 3 detik. Dengan kata lain, kartu ini akan memberi total 132 damage pada level 1—cocok untuk menghancurkan unit musuh dengan unit rendah seperti Goblin, Spear Goblin dan Skeletons. Minions masih bisa bertahan dari spell ini dengan menyisakan sedikit HP, tetapi kamu akan mendapatkan keuntungan karena unit musuh akan tertarik ke pusat Tornado.

Tidak Memberi Damage Pada Bangunan

Spell yang satu ini tidak memberikan damage pada bangunan. Jadi, kamu tidak bisa menggunakannya tanpa mengaktifkan canon Crown Tower.

Bisa Digunakan Untuk Mempercepat/Memperlambat

Karena sifatnya yang ‘menarik’ unit ke pusat Tornado, spell ini bisa digunakan untuk mempercepat ataupun memperlambat unit—tergantung di mana kamu meletakkan spell ini.

Menarik Unit Musuh ke Area Ledakan

Terkadang, beberapa unit mampu menghindari ledakan dari unit-unit seperti Golem dan Giant Skeleton. Nah, Tornado bisa kamu gunakan untuk menarik unit musuh ke dalam area ledakan Golem/Giant Skeleton.

Efektif Melawan Inferno Dragon dan Miner

Saat Inferno Dragon telah menyerang Tower-mu, maka kamu bisa gunakan spell ini untuk menariknya mundur. Hal yang sama juga bisa kamu gunakan untuk Miner, gunakan spell ini untuk menarik miner mendekati Crown Tower dan mengaktifkan canon-nya.

Tips dan Trik lainnya untuk menggunakan kartu Epic ini bisa kalian lihat melalui video di bawah ini:

Baca Juga  Tips dan Trik Clas Royale Lainnya Ini:

Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Yang Mengerikan

Ice Golem: Tips dan Trik Cara Menggunakan Tanker Dingin

Inferno Dragon: Tips dan Trik Cara Menggunakan Inferno Tower Berjalan

Mega Minion: Tips dan Trik Cara Menggunakan Minion Berarmor

Sparky: Tips dan Trik Cara Mengalahkan Kartu IMBA Yang Menyebalkan

SHARE

LEAVE A REPLY