Tips Cara Mengalahkan Adamantoise Final Fantasy XV dalam 50 Menit!

Tips Cara Mengalahkan Adamantoise Final Fantasy XV dalam 50 Menit!

2214
cara mengalahkan adamantoise final fantasy xv

72 Jam? Dengan tips dan trik ini, kalian bisa mengalahkan Adamantoise hanya dalam 50 menit, lho! Yuk, simak tips dan trik-nya dalam video di dalam artikel ini.

Kreasitekno.com — Final Fantasy XV akhirnya dirilis hari ini. Banyak gamer dan juga fans Final Fantasy yang berbondong-bondong untuk membeli game dan memainkannya. Sebagian ada yang penasaran dengan story-nya, ada pula yang penasaran dengan gameplay-nya, lalu tak ketinggalan pula mereka yang penasaran dengan superboss Adamantoise yang katanya butuh 72 jam di dunia nyata untuk dikalahkan. Lantas, apakah memang benar butuh waktu 72 jam di dunia nyata untuk mengalahkan Adamantoise? Nampaknya tidak.


Baca Juga: Lihat Perbandingan Ukuran Monster-Monster Final Fantasy XV dalam Video Ini!


Salah satu pengguna Youtube PowerPyx, mengunggah sebuah video guide Final Fantasy XV. Dalam video salah satu video-nya, dia memberikan tips dan trik untuk mengalahkan Adamantoise hanya dalam kurang lebih lima puluh menit! Dalam video tersebut, dia juga memberikan beberapa tips cara untuk mengalahkan Adamantoise.

Adamantoise adalah Superboss level 99 yang bisa ditemukan di Leide setelah menamatkan story. Untuk menghadapi Adamantoise, kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Setelah menyelesaikan game, pergilah menuju Cindy di Hammerhead Outpost. Dia akan memberimu sebuah quest bernama Let Sleeping Mountains Lie. Setelah menyelesaikan main story kamu bisa create save game baru saat credits. Load save game tersebut, pergi menuju lodging dan panggil Umbra untuk travel kembali ke world map.
  2. Selesaikan quest Let Sleeping Mountains Lie yang diberikan Cindy. Hal ini akan membangunkan Adamantoise. Setelah itu, ikuti tanda quest di peta.
  3. Temui pemilik restoran di Hammerhead Outpost. Akan ada level 99 monster hunt bernama Lonely Rumbling in Longwythe. Accept quest ini dan kamu akan bertarung dengan Adamantoise.

Nah, saat kamu melawan Adamantoise, maka kamu akan butuh beberapa tips di bawah ini:

  1. Bawalah Health Potions yang sangat banyak. Bawa pula consumable muscle stimulant untuk memberi damage ekstra dan magitek booster untuk menegasi MP cost.
  2. Kamu harus paling tidak level 40 ke atas. Semakin tinggi levelmu maka semakin cepat pertarungan ini selesai. Tetapi level tidak begitu berpengaruh karena pattern serangan boss ini sangat mudah untuk dipahami. 
  3. Beli Asencions Warp Factor I dan Warp Factor II untuk memperbesar Warp-Strike damage. Kamu akan menggunakan teknik ini terus menerus selama pertarungan.
  4. Equip broadsword terkuat yang kamu bisa kamu temukan dalam game. Tetapi jangan gunakan Dominator karena Adamantoise kebal terhadap holy light.
  5. Masak Golden Tail Soup di Campfire dan makanlah sebelum melawan Adamantoise. Resep ini akan terbuka setelah kamu mencapai level 10 dalam Cooking. Makanan ini akan memastikan critical hit dan health recovery yang lebih besar. Dengan begini, kamu tidak perlu menggunakan Health Potions dan memberi damage besar pada Adamantoise.
  6. Yang harus kamu lakukan adalah terus menyerang kaki kanan Adamantoise menggunakan Warp Strike. Gunakan Warp Suspension untuk mengisi MP-mu sesegera mungkin. Saat Adamantoise jatuh, gunakan Magitek Booster dan Muscle Stimulant lalu serang mata-nya (kamu akan bisa memberikan 9.999 damage setiap pukulan). Ulangi taktik ini sampai Adamantoise mati. Oh, Adamatoise memiliki HP 5 Juta, lho!
  7. Saat kamu mati, kamu harus mulai lagi dari awal. Bahkan dalam mode easy! Kamu tidak mendapatkan autorevived saat bertarung melawan Adamantoise pada mode easy.

Kamu bisa melihat video lengkapnya bagaimana cara mengalahkan Adamantoise melalui video di bawah ini:

Sudahkah kamu bermain Final Fantasy XV? Bagaimana pendapatmu mengenai game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY