Begini Lho Caranya Mendapatkan Pikachu Pokemon GO!

Begini Lho Caranya Mendapatkan Pikachu Pokemon GO!

1735

Kesulitan mendapatkan Pikachu Pokemon GO? Ikuti saja cara mendapatkan sang maskot Pokemon dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Pada awal permainan, Pokemon GO akan menawarkan 3 Pokemon starter  default, yaitu: Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Bagi kamu yang pernah memainkan game Pokemon Red dan Blue, kamu pasti tahu kalau ketiga Pokemon itu jugalah yang ditawarkan pada awal game. Akan tetapi, jika kamu pernah memainkan Pokemon Yellow atau menonton anime Pokemon, maka kamu pasti tahu kalau Pikachu Pokemon GO juga bisa jadi starter. Nah, ternyata hal yang sama juga bisa kamu lakukan dalam game Pokemon GO, lho!


Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Incense Pokemon GO Yang Wajib Kamu Ketahui!


Yep, Pikachu Pokemon GO juga bisa kamu dapatkan sebagai starter—dan untuk mendapatkannya, ada sedikit ‘trik’ yang harus kamu lakukan. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara mendapatkan Pikachu Pokemon GO:

Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon GO Sebagai Starter

pikachu pokemon go

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu akan ditawari tiga pokemon starter saat awal permainan. Nah, cara untuk mendapatkan Pikachu Pokemon GO adalah dengan tidak memilih ketiga Pokemon tersebut. Berjalanlah menjauhi ketiga Pokemon tersebut.

Ketika kamu sudah berjalan cukup jauh, maka ketiga Pokemon itu akan muncul kembali. Abaikan saja, dan mulailah kembali berjalan. Setelah tiga atau empat kali mencoba hal yang sama, maka ketiga Pokemon itu akan muncul lagi, dan kali ini, bersama dengan Pikachu.

Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon GO dan Pokemon Starter Lainnya di Dalam Game

pikachu pokemon go starters

Pokemon apapun yang kamu pilih pada awal permainan, kamu masih bisa akan mendapatkan mereka semua di dalam permainan nantinya. Karena setiap Pokemon starter termasuk dalam kategori rare Pokemon, maka mereka akan sulit dicari—tetapi sepadan dengan betapa kuatnya evolusi mereka nanti.


Baca Juga: MewTwo Muncul di Jepang, Ribuan Pemain Pokemon GO Panik!


Cara untuk mendapatkan Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan juga Pikachu sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara menangkap Pokemon lain. Kemungkinan terbesar adalah mereka berada di lokasi-lokasi yang sesuai dengan type mereka. Kamu bisa menggunakan Pokemon Tracker Tool di pojok bawah layar untuk mendeteksi keberadaan mereka,  gunakan rule atau incense ketika mencari mereka. Oh, dan tak lupa, selama mencari Pokemon-Pokemon ini kamu juga bisa mencicil menetaskan Eggs. Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu biasanya menetas  dari 2km Eggs.

Itulah tadi tips cara mendapatkan Pikachu Pokemon GO. Apakah kamu punya tips lain untuk menangkap Pikachu? Berbagilah di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY