Cara Mendapatkan Pesawat Regalia Type-F Final Fantasy XV!

Cara Mendapatkan Pesawat Regalia Type-F Final Fantasy XV!

1707
cara mendapatkan regalia type f final fantasy xv

Bosan mengarungi dunia Final Fantasy XV dengan mobil Regalia? Gunakan saja pesawat Regalia Type-F ini!

Kreasitekno.com — Mobil bernama Regalia menjadi kendaraan utama yang digunakan Noctis dkk untuk mengarungi Lucis, dunia Final Fantasy XV. Meski kendaraan ini cukup nyaman digunakan, tetapi akan ada saatnya kita bosan menggunakannya. Nah, kalau sudah begitu, kenapa tidak kita ubah saja mobil hitam itu menjadi sebuah pesawat Regalia Type-F?


Baca Juga: Wow, Orang Ini Tamatkan Final Fantasy XV Hanya dalam 10 Jam!


Cara untuk mengubah mobil Regalia menjadi pesawat Regalia Type-F sendiri cukup mudah. Sayangnya, kamu harus menyelesaikan game Final Fantasy XV terlebih dahulu untuk menggunakannya. Setelah menamatkan game, ada dua hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan Regalia Type-F:

Pertama, hancurkan ketiga base Niflheim. Setiap kali kamu menghancurkan salah satu base milik Empire—yang mana bisa kamu lakukan dengan cara menyelinap dan meledakkan semuanya—kamu akan mendapatkan sebuah item unik. Nah, ketiga item ini akan kamu butuhkan untuk mendapatkan pesawat Regalia.

Melalui main story, kamu akan menghadapi dua dari ketiga base tersebut. Nah, untuk yang ketiga, bisa kamu temui setelah menamatkan game. Letak base ketiga berada di Leide, sebelah utara Hammerhead.

cara mendapatkan pesawat regalia type-f final fantasy xv

Setelah selesai, berbicaralah pada Cindy. Dia akan meng-upgrade Regalia milikmu menjadi Type-F, dan setelahnya kamu akan bisa mengarungi dunia Final Fantasy XV melalui udara.

Pesawat ini tentunya akan memberimu kesenangan baru ketika memainkan Final Fantasy XV. Jika kamu mencoba untuk keluar dari map yang tersedia, kamu hanya akan terpental kembali karena ada tembok tak terlihat yang menjadi batas di sini. Dengan pesawat ini, kamu hanya bisa mendarat di jalan raya. Jika kamu mencoba untuk mendarat di tempat lain, bersiaplah untuk melihat kematian Noctics dkk dalam kendaraan yang meledak—game overOh, dan satu lagi, dengan menggunakan pesawat ini, kamu bisa mencapai beberapa dungeon rahasia yang ada di dalam game, lho!


Baca Juga: Tips Cara Mengalahkan Adamantoise Final Fantasy XV dalam 50 Menit!


Final Fantasy XV telah rilis pada 29 November 2016 lalu. Apakah kamu sudah memainkan game ini?

Credits: Kotaku

SHARE

LEAVE A REPLY