Cara Baru Investasi Kambing dan Sapi Online dari Angon

Cara Baru Investasi Kambing dan Sapi Online dari Angon

1312
Investasi Kambing dan Sapi Online

Kebanyakan orang ketika mendengar kata-kata bisnis ternak seperti kambing dan sapi, yang terbesit adalah ketrampilan khusus seperti perawatan dan ketersediaan lahan dan pakan. Era digital nampaknya merubah kesempatan itu menjadi lebih praktis seperti yang ditawarkan oleh PT. Angon Indonesia.

Angon menawarkan solusi investasi kambing dan sapi tanpa harus memiliki skill khusus, waktu dan juga lahan karena semua sistemnya dijalankan secara online melalui aplikasi smartphone dengan mengkolaborasikan Fintech sebagai mekanisme transaksinya.

Cukup unik mengingat yang diajak kerjasama dalam hal ini adalah T-Money milik PT.Telkom Indonesia sehingga keamanannya tidak diragukan. Lantas seperti apakah cara kerjanya? Mari kita intip berdasarkan informasi yang kami dapatkan melalui berbagai media online dan website resmi Angon sendiri.

Misi yang dibangun oleh Angon adalah memudahkan para investor yang melirik sektor peternakan khususnya kambing dan sapi sebagai peluang investasi. Angon sendiri menjanjikan return of investment maksimum dapat diraih dalam waktu singkat, sekitar 3 bulan saja. Prosentasenya juga lumyan mulai dari 5 hingga 10 persen. Namun demikian hingga saat ini PT. Angon Indonesia hanya membatasi 10 ekor saja per-investasi berlaku untuk domba atau sapi.

Jika kami melihat teknisnya sangat sederhana. Investor disediakan fasilitas komplit untuk monitor ternak-ternak mereka cukup melalui aplikasi yang terinstal di smartphone. Perusahaan akan mengabari progress ternak mereka secara berkala melalui aplikasi tersebut sehingga investor juga bisa secara langsung mengawasi ternak mereka.

Untuk memberikan jaminan PT. Angon Indonesia menyediakan asuransi. Jadi seluruh resiko atas hewan ternak sudah memiliki perlindungan. Pihak perusahaan akan mengganti ternak baru jika dalam proses perawatan hewan ternak mati.

Baca Juga :

Angon adalah sebuah startup digital binaan Indigo.id berdiri sejak Oktober 2016 lalu. Hingga kini Angon sudah memiliki sentra peternakan rakyat (SPR) baik milik mitra ataupun Angon sendiri yang tersebar di wilayah Ambarawa dan Bogor untuk domba dan di daerah Sumbawa untuk sapi. Total ternak yang tersebar di berbagai daerah tersebut hingga kini sudah berjumlah 11.000, seperti yang dikutip oleh Tekno Liputan6, Selasa (11/7/2017).

SHARE

LEAVE A REPLY