Wow, Butuh 72 Jam Dunia Nyata Untuk Kalahkan Boss Final Fantasy XV...

Wow, Butuh 72 Jam Dunia Nyata Untuk Kalahkan Boss Final Fantasy XV Ini!

2616
boss final fantasy xv adamantoise butuh waktu 72 jam untuk dikalahkan

Boss Final Fantasy XV yang satu ini akan membuatmu sibuk selama 72 jam atau 3 hari di dunia nyata!

Kreasitekno.comFinal Fantasy dikenal sebagi salah satu game yang memberikan superboss opsional yang greget. Saking greget-nya, beberapa superboss tidak hanya sulit untuk dikalahkan—tetapi juga lama untuk dikalahkan. Dari sekian superboss yang ada, mungkin Yiazmat dari Final Fantasy XII adalah yang paling terkenal. Karena HP-nya yang tinggi, Yiazmat ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dikalahkan. Rata-rata, pemain butuh waktu 2-3 jam untuk mengalahkannya! Nah, kini rekor alot tersebut akan dikalahkan oleh boss Final Fantasy XV yang satu ini.


Baca Juga: Wah, Jepang Berhasil “Hidupkan” Kembali Dinosaurus!


Salah satu Youtuber, Conan O’Brien menjajal game Final Fantasy XV bersama dengan Elijah Wood. Dalam sebuah segmennya yang bernama ‘Clueless Gamer’, mereka memberikan komentar-komentar konyol terhadap game—dan kali ini Final Fantasy XV menjadi korbannya. Banyak hal yang dikomentari oleh Conan dalam game ini, mulai dari pace cerita yang lambat hingga kesibukan Noctics dkk yang sepertinya selalu mendorong mobil mereka yang mogok.

Conan sendiri cukup antusias ketika monster besar berbentuk kura-kura—yep, Adamantoise—muncul. Dia berkata, “Kenapa tidak dari awal saja monster ini, muncul? Game-nya pasti akan lebih seru!”


Baca Juga: Zombie? Teaser Resident Evil 7 Perlihatkan Monster Yang Menyeramkan! (Video)


Dan keantusiasan Conan pun luntur begitu tahu bahwa boss Final Fantasy XV yang satu ini sangat alot. Salah satu staff di sana pun menjelaskan bahwa Adamantoise akan memakan waktu 72 jam di dunia nyata untuk dikalahkan! Yep, 72 jam atau 3 hari di dunia nyata! Welp!

Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir, karena Adamantoise ini hanyalah boss opsional atau superboss. Jadi, kamu tidak harus mengalahkannya supaya bisa menamatkan game.


Baca Juga: Ups, Megazord Power Rangers 2017 Malah Mirip Serangga Alien!


Final Fantasy XV rilis pada 29 November mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini—terlebih lagi merasa tertantang untuk mengalahkan boss Adamantoise? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


UPDATE: Begini Cara Mengalahkan Superboss Adamantoise Final Fantasy XV Hanya Dalam 50 Menit!

SHARE

LEAVE A REPLY