Broly Versi Perempuan Akan Muncul dalam Dragon Ball Super!?

Broly Versi Perempuan Akan Muncul dalam Dragon Ball Super!?

2020
broly versi perempuan dragon ball super episode terbaru download

Turnamen antar univese Dragon Ball Super akan menampilkan banyak sekali karakter, termasuk… Broly versi perempuan!?

Kreasitekno.com – Fans seri Dragon Ball pasti tidak asing dengan Broly. Sang Legendary Super Saiyan ini menjadi karakter legendaris yang disukai oleh para fans. Meski muncul dalam berbagai movie dan dianggap sebagai karakter non-canon, tetapi tidak sedikit fans yang ingin supaya Broly menjadi karakter canon. Apalagi, semenjak rilisnya Dragon Ball Super, fans makin berharap bahwa karakter brutal yang satu ini akan muncul dalam seri tersebut—dan sepertinya hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Beberapa episode belakangan ini, Dragon Ball Super tengah membangun cerita untuk arc terbarunya.  Banyak karakter-karakter lama yang mulai kembali digunakan dan berlatih untuk menghadapi turnamen antar 12 universe yang akan datang. Episode 75 yang baru rilis beberapa hari lalu sendiri memperlihatkan latihan antara Krillin, Gohan dan Goku. Nah, pada akhir episode tersebut, diperlihatkanlah preview untuk Universe Survival Arc.

Preview-nya sendiri hanya sekitar 15 detik, dan menampilkan berbagai tokoh dari universe yang berbeda. Ada Goku dan Vegeta, lalu karakter dari universe 6 seperti Cabba dan Frost juga diperlihatkan kembali. Tak ketinggalan, beberapa karakter Dewa Kehancuran seperti Beerus dari universe lain pun diperlihatkan. Nah, dari sekian banyaknya karakter yang muncul, karakter perempuan misterius yang muncul sesaat-lah yang menarik perhatian para fans. Berikut ini preview-nya:

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, seorang perempuan tampak bertransformasi menjadi super saiya. Akan tetapi, jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata tubuhnya terus membesar dan bahkan menjadi sangat mirip dengan Broly. Tidak hanya ukuran tubuh, tetapi juga bentuk rambut dan pupil matanya berubah menjadi putih layaknya Broly.

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada konfirmasi siapakah karakter perempuan tersebut, apakah memang Broly atau Broly versi perempuan? Yang pasti, karakter tersebut adalah seorang bangsa Saiya dan, kemungkinan besar, berasal dari universe yang berbeda. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Universe Survival Arc akan dimulai pada tanggal 5 Februari mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY