Bos Xiaomi Angkat Bicara Perihal Mi Mix 2 di Indonesia

Bos Xiaomi Angkat Bicara Perihal Mi Mix 2 di Indonesia

184
Bos Xiaomi Perihal Mi Mix 2

Dalam lawatanya ke Indonesia, pendiri yang juga kini menjadi CEO Xiaomi, Lei Jun tidak lupa memperkenalkan flagship yang baru saja beberapa minggu lalu secara resmi dirilis di Tiongkok. Ialah Xiaomi Mi Mix 2 yang kini masih hangat menjadi bahan perbincangan di berbagai media.

Mengutip dari halaman viva.co.id (27/9/2017) dalam sebuah acara yang digelar disebuah hotel ternama di Jakarta, Lei Jun Angkat bicara perihal kelebihan Mi Mix 2 yang digadang-gadang akan mampu menggoyang penjualan iPhone 8.

Kita tahu, ponsel keluaran terbaru Apple tersebut memiliki harga jual yang jauh berada diatasnya, dalam acara peluncurannya Mi Mix 2 hanya dihargai sekitar 6 jutaan atau kurang lebih setengah dari nilai jual iPhone 8.

Setelah masa perilisannya kepasaran Xiaomi Mi Mix 2 tidak henti mendapatkan berbagai pujian dari banyak kalangan. Salah satu penghargaan bergengsi yang dikantonginya adalah Gold Award dalam acara International Design Excellence Award, yang diadakan oleh sebuah perusahaan desain Amerika pada bulan lalu.

Tidak hanya untuk Mi Mix 2, penghargaan tersebut juga sekaligus diberikan kepada generasi awal Mi Mix karena dinilai menjadi ponsel pertama yang memperkenalkan konsep Bezel Less atau layar nyaris tanpa bingkai. Desain ini pun disebut menjadi panutan untuk konsep ponsel di masa yang akan datang. Atas dasar hal tersebut juga, ponsel Xiaomi generasi Mi Mix ini diabadiakan dalam sebuah museum desain di negara Finlandia.

Diakui pula olah sang CEO, proses pembuatan Mi Mix 2 ia sebut menjadi salah satu yang paling sulit jika dibandingkan dengan jajarannya yang lain. Tantangan tersulit ada pada desain bodinya yang berbalut material keramik serta pembuatan desain yang unibody.


Baca Juga Ponsel ini Sangat Serupa, Tapi Tidak Sama Dengan Xiaomi Mi Mix


Tak kalah rumit juga dalam proses peracikan spesifikasi ponsel yang memilih menggunakan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan disandingkan dengan GPU Adreno 540 serta memori RAM sebesar 6GB dan versi tertingginya memiliki RAM 8GB.

Untuk itu, Lei Jun pun sangat optimis flagship terbarunya ini juga akan mampu meraih sukses dipasaran seperti generasi sebelumnya. Meski begitu, ia tidak menyinggung mengenai kepastian Mi Mix 2 akan dipasarkan di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY