Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S9 Indikasikan Tanggal Rilis

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S9 Indikasikan Tanggal Rilis

508
Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S9

Flagship smartphone Samsung terbaru selanjutnya adalah Galaxy S9 yang dirumorkan akan ditempa dalam tiga model yaitu Galaxy S9, Galaxy S9 Plus dan Galaxy S9 Mini, semuanya akan ditenagai dengan komposisi jeroan yang sama-sama powerful.

Dari arus gelombang berita yang akhir-akhir ini beredar, terdengar kabar bahwa Samsung telah menggodok besutan terbarunya tersebut untuk launching di awal tahun 2018. Meskipun pada hakikatnya Samsung berhak rilis smartphone terbaru kapan saja, tapi ada tradisi yang tidak bisa kita abaikan. Dan inilah kabar terbaru kapan rilisnya Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Bulan Februari dan Maret dikenal sebagai jadwal default yang selama ini Samsung ambil untuk merilis berbagai model flagshipnya, mulai dari Galaxy S2, Galaxy S3 dan seterusnya.

Terkecuali untuk Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, memang sedikit mundur dari jadwal biasanya ketika rilis bulan Maret – April tahun 2017 ini.

Banyak yang menduga kemunduran tersebut diakibatkan oleh meledaknya berita tentang insiden yang terjadi pada Galaxy Note 7. Dan waktu itu sangat dimaklumi, karena Samsung sedang repot-repotnya bagaimana meredam kekecewaan publik atas baterai Galaxy Note 7 yang meledak.

Samsung Galaxy S9 dirumorkan dapat menjadi penutup luka yang selama ini terjadi, mulai penempatan sensor fingerprint Galaxy S8 yang kurang ideal, dan lain sebagainya.

Soal jadwal peluncuran flagship terbarunya tersebut, banyak yang menganalisis Samsung akan kembali ke status quo, yaitu kembali ke bulan Frebuari – Maret untuk meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara berurutan. Even MWC 2018 sudah terbuka lebar beberapa bulan kedepan di Barcelona yang diadakan pada tanggal 26 Februari hingga 1 Maret.


Baca Juga Browser Samsung Hadir di Seluruh Smartphone Android 5.0+


Melihat ke belakang atas peluncuran Galaxy S7 dan Galaxy S6, ada kemungkinan Samsung akan sangat awal memberi pengumuman ke publik. Jadi para fans harus siap siaga, di tanggal 25 Februari 2018 tepat menjelang even Mobile World Congress 2018 dibuka di Barcelona. Jangan sampai terlewatkan, karena rumor tentang desain dan spesifikasi Galaxy S9 sudah banyak beredar di media digital.

SHARE

LEAVE A REPLY