Bocoran Setup Dual Kamera Phablet Xiaomi Mi Max 3 Terungkap

Bocoran Setup Dual Kamera Phablet Xiaomi Mi Max 3 Terungkap

380
Setup Dual Kamera Phablet Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi Mi Max merupakan phablet Android yang pertama kali dikenalkan oleh Xiaomi pada Mei 2016. Xiaomi Mi Max 2 laris manis dipasaran karena fiturnya yang sudah mumpuni diimbangi dengan harga super murah.

Smartphone ini dibekali dengan layar 6.4 inci. Tak ingin ada kekosongan di lini tersebut untuk awal tahun 2018 ini, dikabarkan bahwa Xiaomi akan melahirkan generasi ketiga dari gawai berlayar lebar tersebut bernama Xiaomi Mi Max 3.

Bocoran tentang desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max 3 telah tersebar di Internet. Awal sumber berita tersebut tak salah lagi adalah sebuah situs microblogging China bernama Weibo. Mengutip dari Gizmochina, Selasa (16/1/2018) bahwa Xiaomi Mi Max 3 akan mengusung bentang layar ukuran 6.99 inci (7 inci) dengan aspek rasio 18:9 (2:1). Jika ini benar, maka Mi Max 3 akan jauh lebih panjang dan lebar dari generasi pendahulunya Mi Max 2.

Spek lain yang terungkap ada kamera kapasitas 12MP dan 5MP. Untuk hal ini masih simpang siur, pasalnya ada sumber lain yang membocorkan desain casing belakang Xiaomi Mi Max 3 yang memiliki setup dual kamera utama. Dan jika sumber yang terakhir disebutkan benar, maka ada upgrade signifikan pada Xiaomi Mi Max 3, dan itu setidaknya apa yang diharapkan oleh fans phablet merek Xiaomi.

Kembali ke sumber Weibo, jeroan Xiaomi Mi Max 3 ada konstelasi RAM 3GB/4GB, processor Qualcomm Snapdragon 635 (menggantikan SD 625), dan ROM 64GB/128GB. Soal processor ada juga sumber yang mengatakan bahwa Mi Max 3 akan mengusung seri processor lebih baru yaitu, Snapdragon 660. Sebagai sumber suplai daya, phablet ini disenjatai oleh baterai kapasitas 5,500mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge versi 3.0 besutan Qualcomm.


Baca Juga Desain Panel Belakang Ini Diduga Kuat Milik Xiaomi Mi Mix 3


Xiaomi Mi Max 3 diperkirakan rilis bulan Juni 2018 dengan bandrol 1,699 Yuan. Dikonversikan ke rupiah, itu sekitar Rp. 3,5 jutaan.

 

SHARE

LEAVE A REPLY