Bersama Blue Bird, Go-Jek Rilis Aplikasi Terbaru GoBird Driver!

Bersama Blue Bird, Go-Jek Rilis Aplikasi Terbaru GoBird Driver!

1763
GoBird Driver

Go-Jek menjalin kerjasama dengan Blue Bird dan membangun aplikasi layanan jasa terbaru bernama GoBird Driver. Bagaimana aplikasi ini diterapkan? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

Kreasitekno.com — Setelah beberapa waktu yang lalu merilis bentuk layanan jasa barunya, Go-Auto, kini Go-Jek menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan taksi veteran yang dikenal dengan nama Blue Bird. Tak hanya itu, sebuah aplikasi bernama GoBird Driver bahkan telah muncul di Google Play Store. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dirancang khusus bagi driver taksi Blue Bird yang ingin menggunakan pesanan dari pengguna aplikasi Go-Jek. GoBird Driver dibuat oleh PT Go-Jek Indonesia dimana artinya adalah aplikasi tersebut telah resmi.


Baca Juga: Go-Auto: Fitur Baru Gojek Yang Bikin Kendaraanmu Awet dan Terawat!


Di dalam aplikasi, disebutkan juga bahwa driver taksi Blue Bird yang menggunakan GoBird Driver bebas untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan aplikasi sesuka hati dimana ketika aktif, pengemudi bisa menerima pesanan dari pengguna aplikasi Go-Jek. Namun masih belum dijelaskan lebih detail mengenai bagaimana mekanisme konsumen dalam melakukan pemesanan. Di dalam aplikasi Go-Jek sendiri juga masih belum muncul fitur baru terkait penggunaan GoBird Driver, yang ada hanya fitur lama yang digunakan untuk memesan kendaraan roda empat untuk penumpang, yakni Go-Car.

unnamed

Rindu Ragilia, Public Relations Manager Go-Jek, turut mengkonfirmasi bahwa aplikasi GoBird Driver memang dirancang bagi driver taksi Blue Bird yang pada akhirnya tersinkronisasi dengan layanan aplikasi Go-Jek. Hanya saja GoBird Driver masih belum bisa dinikmati untuk saat ini.

blue-bird

“Aplikasi itu (GoBird Driver) untuk mitra pengemudi Blue Bird yang akan digunakan nantinya ketika layanan kerja sama antara Blue Bird dan Go-Jek sudah jalan. Sekarang masih dalam proses sinkronisasi sistem, nanti kalau sudah mulai jalan kita akan memberikan informasi kepada pelanggan,” ujar Rindu, Senin (14/11/2016) lalu.

Bentuk kerjasama ini memang dirasa menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik Go-Jek maupun Blue Bird. Perusahaan jasa layanan Blue Bird sudah memiliki izin operasi sebagai taksi resmi dimana hal ini sangat dibutuhkan bagi pihak Go-Jek. Di lain sisi, Blue Bird juga “merasa” diuntungkan dengan semakin menanjaknya popularitas Go-Jek yang tentunya bakal semakin banyak menarik pelanggan.

SHARE

LEAVE A REPLY