Teaser Beyond Skyline: Iko Uwais dan Yayan “Mad Dog” Ruhian vs Alien!

Teaser Beyond Skyline: Iko Uwais dan Yayan “Mad Dog” Ruhian vs Alien!

1874
beyond skyline

Lihat serunya Pertarungan Iko Uwais dan Yayan “Mad Dog” Ruhian Melawan Alien dalam teaser Beyond Skyline yang bocor di internet ini!

Kreasitekno.com — Iko Uwais dan Yayan Ruhian, atau lebih kenal di internet dengan sebutan Mad Dog, kembali lagi bermain dalam satu film. Jika pada film-film sebelumnya mereka bermain pada film aksi dengan bumbu-bumbu crime, maka kali ini mereka bermain dalam sebuah film sci-fi, lho! Film yang akan mereka bintangi kali ini memiliki judul Beyond Skyline.


Baca Juga: Lihat Kerennya JARVIS  Iron Man Buatan Mark Zuckerberg Ini! (VIDEO)


Bagi kamu yang belum tahu, Beyond Skyline sendiri sebenarnya adalah sebuah sekuel dari film berjudul Skyline. Film Skyline yang bergenre sci-fi action thriller buatan Amerika itu sendiri bercerita tentang perjuangan manusia dalam bertahan hidup selama invasi alien. Lantas, seperti apakah film Beyond Skyline ini? Kamu bisa melihat cuplikannya melalui videoclip film yang sempat bocor di internet ini:

Jika film Skyline bersetting di Amerika, tampaknya film Beyond Skyline akan bersetting di Indonesia—atau mungkin negara tropis lainnya. Hal itu terlihat dari “teaser” film di atas yang menunjukan banyak sekali pohon-pohon pisang. Selain itu, kabarnya syuting film ini sendiri dilakukan di Yogyakarta dan Batam, lho!

Selain itu, perlu diingat, bahwa video di atas adalah versi awal dari opening filmnya yang belum dikembangkan. Jadi, bisa dimaklumi apabila animasi CG dan special effects dalam video di atas masih terlihat kasar. Pihak kru film sendiri menjelaskan melalui fanspage mereka bahwa nantinya scene dalam video di atas akan terlihat sangat berbeda dan jauh lebih baik di versi finalnya. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini (sekitar bulan Januari nanti) mereka akan merilis official trailer mereka.


Baca Juga: Trailer Resident Evil Vendetta: Munculnya Virus Baru!?


Film Beyond Skyline dibintangi oleh Frank Grillo (The Purge: Election Year, Captain America: Civil War), Iko Uwais (The Raid, The Raid 2) dan Yayan Ruhian (The Raid, Yakuza Apocalypse), serta disutradarai oleh Brother Strause (Alien vs Predators: Requiem). Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan tepatnya film ini akan dirilis. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Bagaimana menurutmu video teaser di atas? Apakah kamu tertarik untuk menonton Beyond Skyline? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: 1, 2

SHARE

LEAVE A REPLY