Bersiap, ini Jadwal Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Bersiap, ini Jadwal Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1 di Indonesia

332
Jadwal Penjualan Perdana Xiaomi Mi A1

Smartphone android garapan dua perusahaan ternama yakni Google yang merupakan sebuah perusahaan raksasa dibidang internet dan satunya lagi Xiaomi, produsen ponsel yang namanya kian terus melambung, telah memperkenalkan produknya secara resmi.

Di Indonesia sendiri, acara perilisannya telah dilakukan tanggal 20/9/2017 kemarin di Jakarta, sebagaimana dilansir oleh Tekno.Kompas.com. Ponsel yang memiliki gelar Android One tersebut, terlebih dahulu sudah diluncurkan di negara India awal bulan silam.

Melihat kolaborasi antara kedua perusahaan besar tersebut, tidak sedikit para Mi fans Indonesia sebutan untuk para penggemar ponsel Xiaomi, menantikan ponsel pintar ini beredar dipasaran.

Dan sebentar lagi nampaknya keinginan penggemar pun akan segera terwujudkan, dari sumber yang sama kami dapatkan informasi penjualan perdana Xiaomi Mi A1 di Indonesia akan dimulai 2 Oktober 2017 mendatang. Penjualan tersebut dilakukan dalam sesi flash sale online melalui situs Lazada.

Sedangkan bagi calon pembeli yang ingin membeli secara langsung bisa sambangi gerai Mi Store dan Erafone mulai tanggal 6 Oktober mendatang. Harga yang ditawarkan disebutkan akan memiliki bandrol 3,1 juta rupiah.

Mi A1 merupakan perangkat pertama Android One hasil produksi pabrikan Xiaomi. Sedangkan sudah cukup banyak diketahui, generasi Android One sendiri adalah sebuah hasil kerja Google yang mengutamakan performa sekaligus bandrol harga yang terjangkau. Menjadi pembeda dengan produk Xiaomi lainnya, pada ponselnya kali ini sistim user interface tidak lagi mengandalkan MIUI andalan pabrikan, melainkan keseluruhannya akan ditangani Android secara utuh.


Baca Juga Sekejap Ludes di Borong Pelanggan, ini dia Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2


Spesifikasi unggulannya selain jeroan dapur pacu yang ditenagai Chipset prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB dan Storage 64GB, ponsel ini juga akan dilengkapi lensa kamera ganda disisi belakangnya. Kelebihannya yang satu ini digadang-gadang Xiaomi sebagai teknologi premium karena konfigurasi kamera ganda miliknya memadukan lensa Wide Angle dan Telephoto. Racikan lensa tersebut di klaim lebih baik jika dibandingkan dengan konfigurasi dual kamera jenis lain.

SHARE

LEAVE A REPLY