Berharga Lebih Terjangkau, Xiaomi Redmi Note 5A Gunakan Snapdragon 425

Berharga Lebih Terjangkau, Xiaomi Redmi Note 5A Gunakan Snapdragon 425

534
Redmi Note 5A

Tidak hanya berkutat pada kelas ponsel bespesifikasi gahar dengan bandrol harga yang cukup mahal, Xiaomi juga tidak melupakan membidik pasar kalangan pengguna yang berharap memiliki smartphone dengan yang lebih harga terjangkau. Xiaomi Redmi Note 5A ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Meski belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pabrikan, rumor mengenai harga dan spesifikasinya sudah mulai beredar. Bahkan beberapa foto yang disebut-sebut wujud dari Xiaomi Note 5A sudah mulai bermunculan.

Dikutip dari Gizmochina, Redmi Note 5A akan mengandalkan Chipset prosesor berkelas menengah keluaran Qualcomm Snapdragon 425. Untuk mendukung performanya, disediakan RAM berkapasitas 2GB serta ruang penyimpanan file internal sebesar 16GB.

note 5a


Baca Juga Resmi Dirilis Coolpad Note 5 Lite C, di Bandrol tak Sampai 2 Jutaan


Sistim operasi yang disediakan pabrikan sebagai bawaan pada ponselnya disebutkan akan menggunakan OS Android Nougat 7.1, dengan tampilan antar muka MIUI 9 terbaru.

Sedangkan dari sisi fotografi smartphone ini akan dibekali kamera utama dengan lensa berkapasitas 13 Megapiksel dan menjadi kamera tambahan dibagian depan adalah lensa beresolusi 5 Megapiksel.

Memiliki gelar “Note”, ponsel ini juga dibekali dengan layar yang cukup luas yakni sebesar 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk menyediakan suplai daya dipersiapkan baterai berukuran 3000 mAH. Dan terahir mengenai bocoran harga, banyak disebutkan ponsel ini akan berbandrol sekitar 2 juta rupiahan.

SHARE

LEAVE A REPLY