Baru Diproduksi, Wiro Sableng Direncanakan Akan Tayang Tahun Depan

Baru Diproduksi, Wiro Sableng Direncanakan Akan Tayang Tahun Depan

284
BarWiro Sableng Tayang Tahun Depan

Film Wiro Sableng versi baru yang beberapa waktu kebelakang hangat dibicarakan, secara resmi telah diumumkan akan mulai diproduksi dibulan agustus ini oleh sang produser Shiela Timothy.

Film legendaris yang buat berdasarkan buku cerita silat ini direncanakan akan menghabiskan waktu syuting selama kurang lebih tiga setengah bulan, sehingga dapat dipastikan jadwal penayangannya akan diluncurkan tahun depan.

Kabar tersebut diperkuat juga oleh adanya postingan berupa poster yang disebarkan salah satu pemain dalam filmnya yakni Vino G.Bastian pada akun Instagramnya.

Pada versi barunya ini, film Wiro Sableng dibuat dengan sangat serius hingga melibatkan beberapa pihak dari luar negri, seperti pada pemandu adengan pertarungan menggandeng koreografer yang juga pernah menangani film kenamaan Jackie Chan.

Beberapa pemain serta jajaran yang terlibat dalam pembuatan filmnya, seperti yang dilansir oleh hot.detik.com (19/08/2017) diantaranya : produser Shiela Timothy sekaligus juga bertindak menulis skenario bersama beberapa yang lainnya seperti Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Sedangkan yang menjabat sebagai sutradara yakni Angga Dwimas Sasongko.

Koreografer adegan pertarungan akan kerjakan oleh Chan Min Ching bersama dengan Yayan Ruhian. Photography ditangani Ipung Rachmat Saiful serta Produser Desainer oleh Andrianto Sinaga.

Film Wiro Sableng 212 dibuat atas kerjasama dua perusahaan rumah produksi asal indonesia yakni LifeLike Picture, beserta Fox International Productions sebuah divisi dari studio asal Hollywood, Century Fox Film Corporation.

SHARE

LEAVE A REPLY